Kingsley Coman Tunggu Kedatangan Nabil Fekir di Bayern Munich

Rully Fauzi
Kingsley Coman Tunggu Kedatangan Nabil Fekir di Bayern Munich
Bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir. [Oli SCARFF / AFP]

Coman berharap agar kompatriotnya yang memperkuat Olympique Lyon itu bersedia gabung dengan Bayern Munich.

Suara.com - Winger Bayern Munich , Kingsley Coman menyambut baik rumor yang mengaitkan klubnya dengan gelandang serang Olympique Lyon yang merupakan kompatriotnya di Timnas Prancis, Nabil Fekir .

Belakangan Fekir memang dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern. Kepindahan dipercaya bisa terjadi pada bursa transfer Januari 2019 ataupun pada musim panas mendatang.

Sebagai informasi, Fekir sejak setahun lebih memang ramai dibicarakan bakal cabut dari Lyon. Pemain berusia 25 tahun itu hampir bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2018, namun transfer akhirnya urung terjadi.

Bayern sendiri kini pun dikabarkan masuk dalam perburuan servis Fekir. The Bavarians -julukan Bayern- kabarnya siap melakukan manuver saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari 2019.

Nah, Coman pun tampaknya amat antusias dengan rumor ini. "Jika Nabil Fekir ingin bergabung dengan kami, saya akan menyambut itu. Saya pikir kami semua di Bayern akan menyambutnya dengan sangat baik. Dia pemain yang sangat bagus," ucap winger berusia 22 tahun itu kepada AZ.

"Namun, itu sesuatu yang manajemen kami putuskan, jadi bukan tergantung saya. Tapi jika tergantung saya, maka dia akan jadi pembelian yang sangat bagus untuk klub," celoteh eks pemain Juventus itu.

"Saya tahu banyak pemain muda Prancis ingin bermain untuk Bayern. Wajar karena kami tim besar, salah satu yang terbaik di dunia," tuturnya lagi.

Sebagai infirmasi tambahan, kontrak Fekir bersama Lyon sendiri baru akan expired pada Juni 2020 mendatang. Menurut laman Transfermarkt, harga pasaran sang gelandang serang kini ada kisaran 58 juta pounds.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS