Sandi Sute Bangga Jadi Bagian Sejarah Persija Jakarta

Syaiful Rachman | Arief Apriadi
Sandi Sute Bangga Jadi Bagian Sejarah Persija Jakarta
Gelandang jangkar Persija Jakarta, Sandi Sute (kedua kanan) bersama rekannya, Renan Silva melakukan selebrasi usai menjebol gawang Bali United pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018) malam WIB. [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana]

Persija berhasil menjuarai Liga 1 2018.

Suara.com - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, mengaku puas bisa merengkuh gelar juara Liga 1 2018 bersama Macan Kemayoran. Dirinya menyebut bangga bisa menjadi bagian dari sejarah klub Ibu Kota.

Pada gelaran Liga 1 2018, Sandi memang menjadi bagian penting dalam skuat tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco. Selama membela Persija, dirinya tercatat bermain 54 kali dengan raihan satu gol.

Sandi yang bergabung bersama Macan Kemayoran pada 2017, mengaku takjub dengan prestasi yang diraihnya musim ini. Tiga gelar juara mampu dipersembahkan untuk Persija.

"Sangat luar biasa sambutan Jakmania. Secara pribadi, ini sejarah bagi saya. Karena baru dua tahun di Persija," ujar Sandi Sute di Balai Kota Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

Seperti diketahui, di tahun keduanya Sandi Sute berhasil membantu Persija meraih tiga gelar juara. Hebatnya, raihan trofi Liga 1 2018 sukses melepas dahaga gelar klub asal ibu kota sejak 2001 silam.

"Tahun pertama Persija di urutan 14, 2017 kita naik ke posisi 4. Sekarang, tahun ini kita mendapat tiga gelar juara (Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, Boost Sportfix Super Cup 2018)," tukasnya.

Persija sendiri masih berpeluang untuk menambah satu lagi trofi juara musim ini. Di Piala Indonesia, mereka berhasil melaju ke babak 32 besar usai menundukan klub Liga 3 Bogor FC.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS