Solskjaer Tak Terlalu Berharap MU Boyong Pemain Baru Januari Ini

Reky Kalumata
Solskjaer Tak Terlalu Berharap MU Boyong Pemain Baru Januari Ini
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [Oli SCARFF / AFP]

Manchester United sempat dihubungkan dengan beberapa pemain di bursa transfer Januari ini

Suara.com - Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu berharap Manchester United memboyong pemain baru di bursa transfer Januari ini. Caretaker manajer MU ini mengaku senang dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

Solskjaer sempat mengmonrfimasikan akan melakukan pembicaraan dengan wakil ketua eksekutif klub MU Ed Woodward mengenai rencana transfer klub Liga Premier pada bulan ini.

Posisi bek tengah memang menjadi perhatian MU. Mantan manajer Jose Mourinho sempat mencoba memboyong pemain Leicester City, Harry Maguire dan pemain belakang Tottenham, Toby Alderweireld sebelum awal musim.

Bintang Napoli Kalidou Koulibaly dan bek AS Roma Kostas Manolas dikabarkan siap diangkut ke Old Trafford. Namun Solskjaer tidak terlalu berharap akan kedatangan pemain baru Januari ini.

"Saya senang dengan pasukan yang saya miliki," kata Solskjaer yang telah meraih empat kemenangan beruntung menggantikan posisi Mourinho pada Desember lalu.

"Saya tidak mengharapkan siapa pun datang tetapi jelas jika klub telah memiliki target dan mengidentifikasi beberapa pemain dan saya pikir mereka mungkin cocok di sini, saya akan memuji. Tapi itu bukan hanya keputusan saya."

"Tidak ada yang harus memberi tahu saya bahwa saya punya banyak pemain berbakat [untuk berada di United]. Saya bisa melihatnya dari luar," ujarnya.

Solskjaer kini mempersiapkan skuatnya untuk mempertahankan performa skuatnya saat melakoni laga kelimanya saat MU menjamu Reading di babak ketiga Piala FA, Sabtu (5/1/2019) malam WIB. (Scoresway)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS