Andik Absen Lawan Persebaya di Liga 1 2019, Pelatih Madura United Tak Gusar

Rully Fauzi
Andik Absen Lawan Persebaya di Liga 1 2019, Pelatih Madura United Tak Gusar
Pelatih anyar Madura United, Dejan Antonic (kiri). [Suara.com / Dimas ANGGA P]

Andik Vermansyah resmi gabung Madura United di bursa transfer jelang musim 2019.

Suara.com - Pelatih anyar Madura United, Dejan Antonic tak mempermasalahkan jika pemain baru timnya, Andik Vermansyah bakal absen ketika melawan Persebaya di Liga 1 2019.

"Tidak masalah kalau memang Andik tidak bermain lawan Persebaya, dan saya menghormatinya," ujar Dejan seperti dilansir ANTARA.

Andik yang resmi gabung Madura United pada bursa transfer jelang Liga 1 musim kompetisi 2019, memang telah menyatakan tidak akan bermain melawan Persebaya. Winger Timnas Indonesia itu menyebut, hal tersebut ada dalam perjanjian saat penandatanganan kontrak bersama Madura United.

Seperti diketahui, Andik melakukan hal ini sebagai sebuah bentuk respek pada Persebaya, klub tempat pemain berusia 27 tahun itu menimba ilmu saat masih belia dan juga merupakan klub pertamanya sebagai pemain profesional.

Terlebih, Andik ramai diberitakan bakal gabung Persebaya pada bursa transfer kali ini setelah meninggalkan klub Malaysia, Kedah FA. Namun seperti diketahui, ia akhirnya justru memilih Madura United sebagai pelabuhan anyarnya. 

Menurut Dejan, meski nantinya tanpa diperkuat Andik saat menghadapi Persebaya di Liga 1 2019, baik partai kandang maupun tandang, timnya akan tetap solid dan berusaha meraih hasil maksimal.

"Kalau memang dia (Andik) seperti itu maka saya tidak bisa melakukan apapun, sebab tergantung dia. Tapi sekali lagi, bukan suatu masalah bagi tim saya," ucap mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS