Indra Sjafri Bicara Kekuatan Pesaing Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Indra Sjafri Bicara Kekuatan Pesaing Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri saat memberikan keterangan pers usai memimpin latihan perdana tim, Senin (7/1/2019) pagi. [Suara.com / Adie PRASETYO]

Piala AFF U-22 2019 menjadi event perdana timnas U-22 di bawah asuhan Indra Sjafri

Suara.com - Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menilai kekuatan lawan-lawannya di Piala AFF U-22 2019 cukup merata. Oleh karenanya, pelatih asal Sumatera Barat itu tidak terlalu menghkawatirkannya.

Piala AFF U-22 2019 akan menjadi event perdana timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan Indra Sjafri. Ajang tersebut akan digelar pada Februari mendatang.

Indonesia tergabung di Grup B dan akan melawan tuan rumah Kamboja, Myammar, Singapura, dan Malaysia. Indra pun menegaskan, anak asuhannya siap untuk ajang tersebut.

"Semua merata. Hampir semua negara perkembangannya merata. Negara Asia Tenggara sudah berbenah dan kami harus siap menghadapi itu," kata Indra Sjafri.

Indra mengaku optimistis anak asuhannya bisa berbicara banyak di ajang tersebut. Sebab, Garuda Muda juga sudah berkembang seperti negara-negara lainnya.

"Saya mana pernah tidak optimistis, optimistis itu tidak perlu ditanyakan lagi. Kita hidup harus optimistis, itu yang kami usahakan," pungkasnya.

Saat ini, timnas Indonesia U-22 sedang menjalani pemusatan latihan. Rencananya, minggu depan Garyda Muda akan memulai persiapan untuk Piala AFF U-22.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS