Manajer: Hansamu Yama Pembelian Terbaik Persebaya di Bursa Transfer 2019

Rully Fauzi
Manajer: Hansamu Yama Pembelian Terbaik Persebaya di Bursa Transfer 2019
Dari kiri ke kanan: manajer Persebaya Candra Wahyudi, pelatih fisik Rudi Eka Priambada, asisten pelatih Bejo Sugiantoro, Hansamu Yama, presiden Azrul Ananda, Ruben Sanadi, dan pelatih kepala Djajang Nurdjaman. [Suara.com / Dimas ANGGA]

Bek berusia 24 tahun itu akan membela panji Bajul Ijo di Liga 1 2019.

Suara.com - Manajer Persebaya, Candra Wahyudi menyebut jika pembelian centre-back Hansamu Yama merupakan perekrutan terbaik Bajul Ijo di bursa transfer 2019 ini. 

Menurut Candra, keputusan merekrut Hansamu adalah keputusan yang istimewa. Hansamu sendiri diboyong usai bek Timnas Indonesia itu meninggalkan Barito Putera pekan lalu.

"Hansamu ke Persebaya bakal jadi gerbong besar kami untuk musim ini. Ia datang juga dengan harapan mampu merealisasikan target pelatih (Djadjang Nurdjaman)," ujar Candra saat ditemui Suara.com di Surabaya.

Sementara itu, Djadjang Nurdjaman memastikan jika kedatangan Hansamu ke Persebaya bisa memperbaiki kelemahan skuatnya musim lalu, yang memang adalah sektor pertahanan. 

"Sesuai skema saya, dan Hansamu juga bakal membawa tujuan kami untuk membuat tim ini lebih baik," tutur pelatih asal Majalengka itu.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS