Solari: Real Madrid Belum Menyerah Kejar Gelar Juara La Liga

Reky Kalumata
Solari: Real Madrid Belum Menyerah Kejar Gelar Juara La Liga
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Real Madrid naik ke posisi ketiga klasemen setelah mengalahkan Sevilla

Suara.com - Pelatih Real Madrid masih belum menyerah dalam persaingan meraih gelar Liga Spanyol. Solari menegaskan bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi Madrid setelah mereka naik ke peringkat ketiga usai mengalahkan Sevilla.

Los Blancos memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1/2019) malam WIB. Kemenangan Real Madrid dalam laga tersebut dipastikan lewat gol Casemiro dan Luka Modric.

Hasil tersebut membawa Madrid sementara naik ke posisi ketiga La Liga dengan 36 poin atau terpaut lima poin dengan posisi kedua, Atletico Madrid. Sedangkan dengan pimpinan klasemen Barcelona, Real Madrid masih terpaut tujuh poin.

Barcelona masih bisa memperbesar jaraknya jika mampu mengalahkan Leganes senin dini hari nanti. Namun demikian, Solari menegaskan skuatnya masih akan terus berjuang untuk meraih gelar hingga secara hitungan sudah tidak terkejar lagi.

"Kami akan berjuang di tiga kompetisi hingga akhir, seperti biasanya," kata Solari. "Bagi Real Madrid, tidak ada yang mustahil."

"Saya selalu menikmati sepak bola dan kompetisi, ini adalah hasrat kami dan kami menyukainya di tengah masa-masa sulit. Kami bersemangat bersaing dan jelas lebih baik menang, tidak ada yang bisa menyangkal hal itu," ujarnya.

"Itu selalu lebih dari sekadar tiga poin ketika Anda menghadapi lawan langsung, karena satu tim mendapatkan poin dan yang lainnya kehilangan mereka," kata Solari kepada media. (Scoresway)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS