Bulan Depan, Bhayangkara FC Berharap Sudah Dapatkan Dua Pemain Asing

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Bulan Depan, Bhayangkara FC Berharap Sudah Dapatkan Dua Pemain Asing
Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera (tengah) saat memimpin skuat asuhannya berlatih (dok. Media Bhayangkara FC)

Bhayangkara FC masih menyisakan dua slot lagi untuk pemain asing.

Suara.com - Bhayangkara FC masih menyisakan dua slot lagi untuk pemain asing . Namun, Jawara Liga 1 2017 itu masih terlihat santai dalam melakukan perburuan pemain asing menjelang menghadapi kompetisi Liga 1 2019

Baru Lee Yoo Joon dari Korea Selatan serta Anderson Salles asal Brasil yang mengisi slot pemain asing Bhayangkara. Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera menyebutkan dirinya membuka peluang bagi setiap pemain yang ingin melakukan seleksi.

Seperti yang dilakukan pemain asal Meksiko, Edgar Pacheco yang kini tengah trial di Bhayangkara. Pacheco pun berpeluang tampil saat uji coba melawan timnas Indonesia U-22, Rabu (6/2/2019).

"Yang terpenting cocok untuk skema tim, sesuai dengan kebutuhan tim. Kalau striker bisa cetak gol, kalau gelandang bisa bagi bola untuk striker cetak gol. Nanti akan kami lihat bagaimana kebutuhan tim," kata Alfredo Vera.

Sementara itu, manajer Bhayangkara FC Sumardji menyebutkan bahwa timnya masih mencari sosok yang tepat. Ia berharap bulan depan, dua pemain asing timnya tersebut sudah terpenuhi.

"Kami masih mencari sosok yang tepat dan memiliki kualitas bagus. Baik saya, direktur teknik Yeyen Tumena, dan coach Vera selalu berkomunikasi mengenai siapa yang kira-kira akan mengisi dua slot sisa itu," ujar Sumardji.

"Jadi, syukur-syukur bulan depan akan datang pemain yang kami butuhkan, yaitu playmaker dan striker," tambahnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS