Ditaklukkan MU, Sarri Tak Khawatirkan Ejekan Suporter Chelsea

Reky Kalumata
Ditaklukkan MU, Sarri Tak Khawatirkan Ejekan Suporter Chelsea
Manajer Chelsea Maurizio Sarri menyaksikan skuatnya saat dikalahkan oleh Chelsea saat Piala FA di Stamford Bridge. Adrian DENNIS / AFP

Chelsea tersingkir dari Piala FA setelah ditaklukkan oleh Manchester United 0-2.

Suara.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri dalam tekanan setelah skuatnya disingkirkan oleh Manchester United di Piala FA. Namun Sarri lebih memikirkan soal hasil daripada cemoohan suporter setelah Chelsea dikalahkan MU.

Pada laga babak kelima Piala FA di Stamford Bridge, Senin (19/2/2019) dini hari, Chelsea tampil menjanjikan saat menjamu MU. The Blues mampu menguasai penguasaan bola namun Manchester United lebih efektif dalam serangan.

MU akhirnya sudah mampu memimpin di babak pertama 2-0 yang dicetak oleh Ander Herrera dan Paul Pogba. Sementara Chelsea tidak mampu membalasnya dan ini adalah kekalahan ketiga Chelsea dari lima pertandingan di semua kompetisi.

Sarri pun mendapatkan cemoohan dan chant ejekan dari suporter tuan rumah Chelsea. Namun manajer asal Italia ini menegaskan dia tidak khawatir tentang pendapat fans atau pun tekanan, namun hanya hasil yang dipikirkannya.

"Tidak, saya khawatir ketika saya berada di divisi kedua di Italia, bukan sekarang," kata Maurizio Sarri usai pertandingan seperti dilansir Bbc.

"Saya khawatir tentang hasilnya, bukan tentang para suporter. Saya bisa memahami situasinya karena hasilnya tidak baik," lanjut manajer Chelsea.

"Kami tersingkir keluar dari Piala FA sehingga saya bisa memahami [reaksi suporter]. Saya khawatir dengan hasil kami," pungkas Maurizio Sarri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS