Chelsea Batal Menang Besar, Ramalan Frank Sinclair Terpatahkan

Galih Priatmojo
Chelsea Batal Menang Besar, Ramalan Frank Sinclair Terpatahkan
Manajer Chelsea Maurizio Sarri menyaksikan skuatnya saat dikalahkan oleh Chelsea saat Piala FA di Stamford Bridge. Adrian DENNIS / AFP

Chelsea tampil antiklimaks dan sekali lagi Sarri dipermalukan.

Suara.com - Kemenangan Manchester United atas Chelsea di babak kelima Piala FA, dini hari tadi tak hanya mempermalukan Maurizio Sarri sekali lagi, tetapi juga mematahkan ramalan eks penggawa The Blues, Frank Sinclair.

Berlaga di Stamford Bridge, Chelsea sebetulnya memulai langkah dengan cukup baik. Mereka menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Tercatat mereka penguasaan bola sekitar 67 persen.

Sayangnya, Manchester United meski minim sentuhan bola justru tampil efektif. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil mencatatkan lima tembakan yang tepat ke arah gawang.

Hasilnya pun sepadan. Setan Merah sudah unggul dua gol di babak pertama lewat Ander Herrera di menit ke-31 dan Paul Pogba di menit ke-45.

Tekanan besar di hadapan suporter sendiri membuat Chelsea kehilangan kreativitas untuk memecah kebuntuan. Dan, hingga laga usai kedudukan tak berubah, Manchester United unggul 2-0.

kekalahan ini tentu sangat menyakitkan bagi skuat asuhan Maurizio Sarri. Apalagi sebelumnya mereka juga baru saja dibantai rival sekota Manchester United dengan gelontoran enam gol tanpa balas.

Kekalahan ini pun juga dipastikan menyentak mantan pemain Chelsea Frank Sinclair. Ramalannya ternyata meleset total.

Sebelumnya, ia memperkirakan The Blues bakal mampu melampiaskan kekalahan memalukan atas Manchester City kepada Setan Merah dengan kemenangan besar 3-1.

Keyakinannya itu didasarkan atas situasi Manchester United yang ditinggal sejumlah pilarnya. Terlebih mereka main di kandang Chelsea.

Selain itu dari catatannya, Chelsea sebelumnya pernah menjamu Manchester United di Stamford Bridge dan hasilnya kedua tim berbagi angka usai imbang 2-2.

"Saya yakin Chelsea akan memenangkan pertandingan tersebut," katanya kepada FansBet.

"Saya pikir itu adalah moment yang bagus untuk bangkit dari kekalahan memalukan atas Manchester City beberapa waktu lalu. Meski itu bukan di liga tetapi tetap saja menghadapi Manchester United adalah laga penting," lanjutnya.

"Dan saya percaya Chelsea akan memenangkan pertandingan ini 3-1," tukasnya. (bolatimes.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS