Bomber asal Pakistan Segera Merapat ke Persib?

Rully Fauzi
Bomber asal Pakistan Segera Merapat ke Persib?
Ilustrasi logo Persib (foto: Twitter Persib)

Pelatih Persib mengomentari rumor transfer Saadullah Khan.

Suara.com - Pemain depan asal Pakistan, Saadullah Khan santer dikabarkan akan segera merapat ke Persib pada bursa transfer jelang musim 2019 ini. Pelatih kepala Persib, Miljan Radovic pun akhirnya angkat bicara soal hal ini.

Radovic sendiri mengatakan jika Persib kini tengah mengincar dua pemain tambahan menjelang dihelatnya Liga 1 musim 2019. Namun, saat disinggung soal Saadullah, pelatih berpaspor Montenegro itu langsung menepis rumor tersebut.

"Ada dua orang yang kami incar. Soal pemain Pakistan, tidak, saya tidak mau komen itu dulu karena jika 100 persen dia sudah datang baru saya bisa bicara," celoteh Radovic.

Radovic memang menutup rapat ihwal kedua pemain yang menjadi incaran Persib. Sang juru taktik khawatir, jika dia menyebutkan informasi lebih banyak terkait hal tersebut, justru akan menjadi blunder bagi Persib lantaran target bidikan malah meleset.

"Posisi dan asal mana belum bisa (kasih tahu), itu tidak bagus kalau saya harus bicara sekarang. Ya, karena kalau saya bicara sekarang, mungkin dia tidak bisa datang, mengerti? Kamu suka Persib, tapi banyak orang juga tidak suka Persib," kata Radovic.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono mengakui jika Saadullah Khan memang menjadi satu dari dua pemain yang diincar Persib. Namun, kata dia, urusan incaran pemain sepenuhnya menjadi hak Radovic.

"Iya, itu salah satunya (Saadullah), tapi kita belum cek. Nanti biar dikasih tahu kalau memang sudah final," tuturnya. (Aminuddin).

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS