Yakin Perfomanya Meningkat, Vinicius Junior Minta Gajinya Naik

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Yakin Perfomanya Meningkat, Vinicius Junior Minta Gajinya Naik
Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior. [LLUIS GENE / AFP]

Meski belum lama berseragam Real Madrid, Vinicius minta gajinya naik.

Suara.com - Menunjukkan grafik permainan yang meningkat, penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior percaya diri bahwa sudah saatnya gajinya naik

Vinicius Junior didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin dari Flamengo. Pemain asal Brasil itu datang setelah Los Blancos kehilangan Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus.

Meski disebut-sebut sebagai pembelian terbaik dan digadang-gadang akan menjadi pemain penting Real Madrid di masa depan, akan tetapi Vinicius sempat ditaruh di tim Castilla Madrid karena dinilai belum pantas untuk di tim utama.

Namun tak lama kemudian, Vinicius pun ditarik ke tim utama oleh Santiago Solari karena beberapa pemain Real Madrid mengalami cedera. Kesempatan itu pun tidak di sia-siakan pemain berusia 18 tahun tersebut, ia berhasil menunjukkan permainan terbaiknya.

Vinicius Junior (kanan) duel dengan gelandang Ajax, Noussair Mazraoui dalam laga lanjutan Liga Champions pada 13 Februari 2019 (Emmanuel Dunand/AFP)
Vinicius Junior (kanan) duel dengan gelandang Ajax, Noussair Mazraoui dalam laga lanjutan Liga Champions pada 13 Februari 2019 (Emmanuel Dunand/AFP)

Melansir laporan dari Don Balon, atas performanya yang semakin membaik itulah Vinicius Junior dikabarkan meminta kenaikan gaji kepada manajemen Real Madrid. Vinicius dilaporkan meminta kenaikan gaji lebih dari 10 juta euro atau sekitar Rp 159 miliar.

Lebih lanjut dari laporan tersebut juga mengabarkan bahwa permintaan Vinicius itu telah dipikirkan dengan matang. Pasalnya, penyerang muda berbakat itu kabarnya diincar oleh banyak klub yang siap untuk memenuhi semua permintaannya. Situasi ini pun memaksa manajemen untuk menyanggupi permintaan sang pemain.

Vinicius Junior bukan hanya meminta kenaikan gaji. Ia kabarnya juga meminta adanya bonus dalam klausul kontrak barunya tersebut. Ia meminta adanya bonus jumlah menit bermain minimal dan meminta bonus jika Real Madrid memenangkan gelar. (bolatimes.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS