Mohamed Salah Berambisi Akhiri Puasa Gelar Liverpool Musim Ini

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Mohamed Salah Berambisi Akhiri Puasa Gelar Liverpool Musim Ini
Pemain Liverpool Mohamed Salah (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga Liverpool melawan Bournemouth di Anfield. Paul ELLIS / AFP

Liverpool masih memiliki peluang untuk memenangi trofi juara Liga Primer Inggris musim ini.

Suara.com - Dua musim bersama Liverpool, Mohamed Salah, berambisi memenangkan trofi juara Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

Liverpool merupakan salah satu klub tersukses di Inggris. Namun, The Reds sudah 29 tahun lamanya tidak menjadi kampiun kompetisi teratas sepak bola Ratu Elizabeth tersebut.

Pada musim ini, Liverpool memiliki kesempatan untuk mengakhiri puasa gelar tersebut. The Reds kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris, tetapi masih menyimpan satu pertandingan untuk kembali menggeser Manchester City.

Mohamed Salah tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia berharap bisa mengakhiri musim sebagai jawara Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

"Itu [memenangkan trofi Liga Primer] sejujurnya merupakan mimpi saya," kata Salah kepada ESPN.

Lebih lanjut, trofi Liga Primer Inggris merupakan hal yang sudah diidam-idamkan Mohamed Salah. Ia menegaskan siap untuk berkerja keras demi menggapai mimpi tersebut.

"Menjadi juara Liga Primer adalah salah satu mimpi saya saat saya bergabung dengan Liverpool. Saya sudah mengatakan hal itu musim lalu, dan orang-orang mungkin mengatakan saya gila, namun saya selalu menanamkan di benak saya bahwa saya datang ke sini untuk memenangkan Liga Primer," lanjutnya.

"Saya sudah mengatakan itu musim lalu, saya juga mengatakan hal itu di awal musim kemarin dan sekarang kami sudah semakin mendekati hal itu. Saya harap kami bisa memenangkan trofi itu dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkannya," tutup pemain asal Mesir tersebut.

Mohamed Salah menjadi pemain penting Liverpool dalam dua musim terakhir. Pada musim ini, ia telah bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbang 20 gol dan delapan assist. (bolatimes.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS