Serge Gnabry Perpanjang Kontrak di Bayern Munich hingga 2023

Reky Kalumata
Serge Gnabry Perpanjang Kontrak di Bayern Munich hingga 2023
Gelandang Bayern Munich Serge Gnabry merayakan golnya ke gawang Hertha Berlin di ajang DFB Pokal. Tobias SCHWARZ / AFP

Serge Gnabry telah menjadi bagian dalam skuat utama Bayer Munich di musim ini

Suara.com - Serge Gnabry masih melanjutkan karirnya bersama Bayern Munich. Pemain muda timnas Jerman ini telah memperpanjang kontraknya untuk tetap bertahan bersama Bayern Munich hingga 2023.

Gnabry bergabung bersama Bayern Munich dari Werder Bremen dengan transfer sekitar 8 juta euro pada 2017. Namun di musim selanjutnya, Gnabry dipinjamkan ke Hoffenheim.

Di musim ini, Gnabry kembali ke Munich dan mampu menembus tim utama Bayern. Pemain berusia 23 tahun ini telah melakoni 21 laga bersama Die Roten di Bundesliga dan menyumbangkan enam gol.

Gnabry akhirnya telah diperpanjang kontraknya selama empat tahun lagi. "Saya merasa sangat, sangat baik di sini. Sangat menyenangkan bersama tim," ungkapnya dalam situs resmi klub Bayern Munich.

"Tentu saja, saya berharap banyak gelar dan momen hebat, serta menantikan masa depan yang baik di Bayern. Secara pribadi, saya saat ini bermain sangat baik, tetapi saya tahu bahwa saya masih punya potensi dan perlu berkembang lebih jauh," kata Gnabry.

Dengan diperpanjang kontraknya Gnabry, Bayern Munich pun siap untuk mengantisipasi jika wingernya Franck Ribery dan pemain berpengalamannya, Arjen Robben pergi di akhir musim ini.

Kontrak Gnabry sebelumnya akan berakhir pada akhir musim depan. Direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic pun senang mereka dapat mempertahankan Gnabry di masa depan.

"Kami senang bahwa kami telah mengikat Serge di Bayern untuk jangka panjang," kata Salihamidzic. "Dia telah mengambil langkah besar ke depan di musim pertamanya bersama kami."

"Serge adalah salah satu dari senjata muda kami dan merupakan bagian penting dari Bayern Munich. Kami yakin bahwa kami akan bersenang-senang dengannya," ujarnya.

Gnabry yang memulai karirnya bersama klub Liga Inggris, Arsenal, juga telah menjadi bagian dalam timnas Jerman. Ia telah menyumnbangkan empat dari lima kali penampilannya bersama De Panzer. (Scoresway)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS