Luke Shaw Dicoret dari Skuat Inggris untuk 2 Laga Kualifikasi Piala Eropa

Rully Fauzi
Luke Shaw Dicoret dari Skuat Inggris untuk 2 Laga Kualifikasi Piala Eropa
Fullback Manchester United, Luke Shaw. [Ian KINGTON / AFP]

Luke Shaw urung memperkuat Timnas Inggris karena cedera.

Suara.com - Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate terpaksa mencoret nama fullback Manchester United, Luke Shaw dari skuatnya untuk dua laga kualifikasi Piala Eropa 2020 karena alasan cedera.

Seperti diketahui, Shaw tadinya merupakan salah satu penggawa Man United yang dipanggil Southgate untuk memperkuat Inggris pada laga kontra Republik Ceko di Wembley (23 Maret 2019), serta laga tandang kontra Montenegro tiga hari setelahnya.

Selain Shaw, Marcus Rashford juga merupakan representatif Man United di Timnas Inggris untuk dua laga internasional ke depan.

Southgate sendiri telah kehilangan sejumlah pemain yang awalnya ia panggil, seperti duo Manchester City John Stones dan Fabian Delph, serta gelandang muda Chelsea Ruben Loftus-Cheek.
 
Untuk Shaw, fullback berusia 23 tahun itu rupanya mengalami cedera saat Man United ditumbangkan tuan rumah Wolverhamton Wanderers dengan skor 1-2, pada laga perempatfinal Piala FA akhir pekan lalu.

Tak hanya absen memperkuat negaranya, seperti dilansir laman resmi Man United, Shaw kini juga diragukan bisa tampil pada laga pekan ke-32 Liga Inggris 2018/2019 kontra Watford di Old Trafford pada 30 Maret mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS