Bek Manchester United Ini Klaim Tahu Rahasia Kelemahan Messi, Benarkah?

Galih Priatmojo
Bek Manchester United Ini Klaim Tahu Rahasia Kelemahan Messi, Benarkah?
Bek Manchester United Chris Smalling merayakan golnya ke gawang Watford setelah mencetak gol kedua bagi timnya di Vicarage Road Stadium. OLLY GREENWOOD / AFP

Bek Manchester United klaim punya kelemahan Lionel Messi dan hanya dirinya yang tahu.

Suara.com - Jelang menghadapi Barcelona di babak perempat final Liga Champions bek Manchester United Chris Smalling mengklaim tahu kelemahan Lionel Messi.

Setan Merah akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions pada 10 April mendatang. Menjadi tantangan yang tak mudah lantaran lawan yang dihadapi adalah salah satu raksasa Eropa, terutama adanya Lionel Messi di barisan lini serang skuat Blaugrana.

Seperti diketahui, Messi baru saja membuat torehan gemilang dengan mengemas trigol menghadapi Real Betis di kompetisi domestik. Torehan itu menambah koleksi golnya yang hingga kini sudah mencapai 39 gol dan 21 assist di semua kompetisi.

Catatan itu setidaknya bisa jadi gambaran betapa menyeramkannya Messi kala merangsek ke area pertahanan lawan, bukan?

Ancaman nyata dari Messi ini tentu patut diwaspadai oleh barisan belakang Manchester United. Mereka wajib kerja ekstra keras saat bermain di Old Trafford awal April mendatang demi mengamankan poin.

Tugas berat ini terutama tertuju pada sosok Chris Smalling. Pemain yang tengah meningkat performanya di bawah Ole Gunnar Solskjaer itu bersama Victor Lindelof senantiasa jadi andalan untuk menjaga pertahanan Manchester United.

Nah, jelang laga tersebut suhu memanas mulai dirasakan. Belum lama ini sejumlah fans Barcelona melempar ejekan pada Smalling usai Manchester United dibikin keok oleh tim medioker Wolverhampton.

Terbaru, Smalling juga kembali mencuri perhatian setelah membuat pernyataan bahwa sudah mengetahui kelemahan Lionel Messi.

Aksi Lionel Messi pada pertandingan melawan Real Betis, Senin (18/3/2019). (Jorge Guerrero/AFP).
Aksi Lionel Messi pada pertandingan melawan Real Betis, Senin (18/3/2019). (Jorge Guerrero/AFP).

"Ada kelemahan di Messi yang hanya aku yang tahu. Kurasa dunia tidak menyadarinya, jadi aku tidak akan membicarakannya sekarang." katanya.

Namun, dilansir dari www.buzz.ie, kutipan aneh itu ternyata palsu. Itu bukanlah ucapan yang dikeluarkan dari mulut Smalling.

Bek MU itupun sempat memberi respon atas beredarnya kutipan tersebut. Lewat akun Twitternya ia menyebut kutipan itu adalah palsu.

Diketahui bahwa kutipan itu berasal dari penyerang Fulham FC, Ryan Babel yang berbicara mengenai sosok Virgil van Dijk usai timnya kalah dari Liverpool 1-2 akhir pekan lalu.

Babel kala itu berkata bahwa rekan senegaranya Virgil memiliki kelemahan dan hanya dirinyalah yang tahu.

"Dia memang memiliki kelemahan, saya tidak ingin mengatakan apa itu. Saya tidak berpikir di Liga Premier siapa pun telah membuat itu sadar," ucapnya. (bolatimes.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS