Persija Masih Tunggu Jawaban Achmad Jufriyanto

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Masih Tunggu Jawaban Achmad Jufriyanto
Achmad Jufriyanto (tengah) saat masih memperkuat Persib. [ANTARA FOTO]

Diungkapkan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, Macan Kemayoran masih berharap bisa mendatangkan Achmad Jufriyanto.

Suara.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengakui jika klubnya masih berharap bisa mengamankan servis bek kawakan Achmad Jufriyanto pada bursa transfer 2019 ini dengan status free transfer.

Ferry mengaku sudah melakulan pembicaraan dengan eks centre-back Persib itu. Namun, sang pemain belum memberikan jawaban.

Sebagaimana diketahui, Jupe --sapaan akrab Jufriyanto-- saat ini sedang tidak memiliki klub. Itu setelah dirinya memutuskan tidak lagi memperkuat klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA dengan alasan penyembuhan cedera. 

Ferry mengungkapkan jika tim yang meminati servis Jupe bukan hanya Persija. Ada klub lain yang juga menginginkan pemain berusia 32 tahun itu.

"Saya sudah bertemu dan berbicara panjang lebar dengannya (Jufriyanto). Dari pertemuan itu, dia cukup interest," beber Ferry Paulus. 

"Tapi, dia bilang juga ada klub lain yang juga memberikan tawaran," sambung mantan anggota Komite Eksekutif PSSI itu. 

Ferry pun menyerahkan keputusan kepada Jupe. Jika menolak gabung Macan Kemayoran --julukan Persija, ia mengaku sudah memiliki alternatif lain. 

"Dari komunikasi yang dibangun, memang semua kami kembalikan kepada Achmad Jufriyanto. Posisi kami menunggu keputusan pemain," jelas sang CEO.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS