Resmi Gabung Persib, Ini Target Artur Gevorkyan

Rully Fauzi
Resmi Gabung Persib, Ini Target Artur Gevorkyan
Dua pemain anyar Persib, Artur Gevorkyan (kedua dari kanan) dan Achmad Jufriyanto (kedua dari kiri) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (18/4/2019). [Suara.com/Aminuddin]

Artur Gevorkyan merupakan pemain berusia 34 tahun asal Turkmenistan, yang fasih berperan sebagai winger kanan dan juga penyerang.

Suara.com - Winger veteran asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan resmi berseragam Persib dan diperkenalkan pada publik hari ini, Kamis (18/4/2019). Pemain yang fasih berperan sebagai winger kanan dan penyerang itu pun bicara soal target bersama tim barunya.

Artur mengaku tak terlalu berambisi untuk mencetak banyak gol dengan skuat Persib. Bagi eks penggawa Timnas Turkmenistan itu, lebih baik bisa membawa kemenangan bagi Persib dalam setiap lagi, daripada cuma pencapaian-pencapaian individual semata.

"Saya tidak tahu berapa banyak gol yang akan saya cetak, tapi yang utama adalah membantu tim untuk memenangkan pertandingan," kata Artur yang menegaskan jika dirinya adalah team player, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/4/2019).

Memperkuat Persib merupakan pengalaman pertama bagi Artur mencicipi sengitnya kompetisi di Indonesia. Maka dari itu, sang attacker pun mengaku tidak memiliki hal yang spesifik, saat ditanya ihwal targetnya dengan Maung Bandung --julukan Persib.

"Saya ini pertama kali main di Indonesia, saya ingin membawa prestasi untuk Persib dan memberikan kemampuan terbaik saya untuk Persib," jelasnya.

Artur pun mengaku tidak terlalu khawatir untuk urusan adaptasi dengan rekan-rekan barunya di Persib. Musababnya, dia sudah terlebih dahulu mengenal bek kawakan Persib, Bojan Malisic yang memang sempat satu tim dengan sang winger kala memperkuat klub top Uzbekistan, Nasaf Qarshi pada 2011 silam.

"Saya memang sudah mengenalnya (Bojan), bermain di Nasaf Qarshi (2011) sewaktu memenangkan Piala AFC. Dia pemain belakang yang bagus, pemain yang sangat baik. Saya mengenalnya sebagai rekan tim yang baik," tukas Artur. (Aminuddin).

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS