Rayakan Hari Jadi ke-89, PSSI Akan Syukuran di SUGBK

Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
Rayakan Hari Jadi ke-89, PSSI Akan Syukuran di SUGBK
Logo PSSI. [laman resmi PSSI]

Sebelum syukuran di SUGBK, PSSI menggelar tumpengan dan membuka kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019.

Suara.com - Hari ini, Jumat (19/4/2019), PSSI genap berusia 89 tahun. Rencananya, PSSI akan mengadakan syukuran kecil-kecilan untuk memperingati hari jadinya tersebut.

Syukuran tersebut bakal dilangsungkan pada 25 April mendatang di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sebelum itu PSSI menggelar tumpengan sekaligus membuka kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 yang berlangsung hari ini di Bandung, Jawa Barat.

"Kegiatan PSSI pada hari ulang tahun membuka Elite Pro Academy Liga 1 U-16 di Bandung," kata Kepala Hubungan Media dan Digital Promosi PSSI Gatot Widakdo saat dihubungi, Jumat (19/4/2019).

"Lalu, syukuran HUT PSSI yang ke-89 Insya Allah di SUGBK pada 25 April," Gatot menambahkan.

Acara tumpengan HUT PSSI ke-89 dan pembukaan kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 di Bandung, Jawa Barat. [Instagram@pssi_fai]
Acara tumpengan HUT PSSI ke-89 dan pembukaan kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 di Bandung, Jawa Barat. [Instagram@pssi_fai]

Sementara itu, lewat akun Instagram @pssi__fai, induk sepakbola di Indonesia itu menyampaikan sebuah pesan.

Melalui Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sepakbola Indonesia.

"Salam sepakbola. Kepada seluruh klub anggota PSSI, Asprov PSSI, SSB terafiliasi PSSI, pelatih, pemain, wasit, instruktur pelatih, instruktur wasit, penilai wasit, match commissioner, PT Liga Indonesia Baru," tulisnya.

"Kepada media, sponsor/partner, Pemerintah RI, KONI, KOI, dan yang kami banggakan, fans dan suporter sepak bola di seluruh Indonesia. Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga besar PSSI. Selamat ulang tahun yang ke-89. Terus berkarya untuk sepakbola Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika. #KitaGaruda," tukas Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS