Bertandang ke Markas Bhayangkara FC, Kalezic Bakal Turunkan Skuat Terbaik

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Bertandang ke Markas Bhayangkara FC, Kalezic Bakal Turunkan Skuat Terbaik
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (kanan) dan pemain PSM Rivky Mokodompit (kiri) pada jumpa pers sehari jelang pertandingan. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Pertandingan antara Bhayangkara FC kontra PSM Makassar akan digelar di Stadion PTIK.

Suara.com - Menghadapi Bhayangkara FC di leg pertama babak perempat final Piala Indonesia, PSM Makassar dipastikan akan turun dengan skuat terbaik. Hal itu diungkapkan pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, satu hari jelang laga yang akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

"Kami akan memainkan tim terbaik kita," kata Kalezic dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Usai bertandang ke markas Bhayangkara FC di ajang Piala Indonesia, PSM akan melakoni pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2019 kontra Home United di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (3/5/2019). Meski demikian, Kalezic tak ragu untuk menurunkan skuat terbaiknya di PTIK karena menurutnya Piala Indonesia tak kalah bergengsi dari Piala AFC.

Keseriusan Juku Eja --julukan PSM-- bukan tanpa alasan. Karena pemenang Piala Indonesia 2018 akan mewakili Indonesia di Piala AFC 2020 mendatang.

"Senang berada di sini di babak delapan besar Piala Indonesia. Seperti yang kalian ketahui bahwa kami juga sibuk dengan pertandingan kita di Piala AFC. Tapi kami juga menantikan pertandingan Piala Indonesia," ujarnya.

"Memang tidak mudah bagi kita untuk melakukan pertandingan yang sudah dijalankan, terutama kalau Liga 1 sudah mulai juga. Sekali lagi kami ingin memberikan performa terbaik di dua turnamen ini," sambungnya.

Sebagai informasi tambahan, PSM saat ini menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup H Piala AFC 2019 dengan perolehan delapan poin. PSM unggul satu poin dari Home United yang menempati posisi dua.

Artinya, kemenangan melawan Home United tentu membuka peluang PSM untuk lolos ke babak semifinal zona Asia Tenggara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS