Kembali Sumbang Gol, Marko Simic Kian Cinta dengan Persija

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Kembali Sumbang Gol, Marko Simic Kian Cinta dengan Persija
Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic (depan) melakukan selebrasi usai menjebol gawang Barito Putera dalam laga pekan pembuka Liga 1 2019, Senin (20/5/2019) malam WIB. [dok. Media Persija]

Simic mencetak satu gol untuk Persija di laga kontra Barito Putera kemarin malam.

Suara.com - Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic akhirnya kembali bikin gol untuk timnya. Penyerang berdarah Kroasia itu pun mengaku makin cinta dengan Persija.

Simic mencetak gol saat Persija bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Barito Putera pada laga pekan pembuka Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/2019) malam. 

Simic mencetak gol pada menit 37 setelah memanfaatkan umpan silang dari Riko Simanjuntak. Satu gol Simic itu memang tetap tak bisa membuat Macan Kemayoran --julukan Persija-- membawa pulang poin penuh. 

Meski begitu, Simic tetap bahagia. Ini membuktikan penyerang berusia 31 tahun tersebut masih tajam, meski sebelumnya cukup lama tak merumput lantaran tersandung kasus hukum di Australia.

"Gol ini penting bagi saya. Saat saya tak bisa bermain atau berlatih bersama tim, saya berlatih keras sendirian," ungkap Simic.

"Dan banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali. Tapi saya pikir saya profesional. Saya juga telah berjuang. Mencetak gol lagi, saya tentu sangat bahagia," celoteh eks striker Timnas Kroasia U-21 tersebut. 

Lebih lanjut, Simic mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan satu timnya di Persija atas dukungan yang diberikan. Itu cukup membuatnya bisa kembali menunjukkan performa terbaik saat melakoni pertandingan. 

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan karena membantu saya. Karena di sini banyak yang membantu saya. Dengan ini saya janji tidak akan pindah dari Persija karena itu pilihan sulit bagi saya. Saya makin cinta Persija," papar SImic.

"Ditambah bermain di sini sangat nyaman dan sangat mudah membantu untuk mencetak gol," imbuhnya. 

Berikutnya, Persija akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019). Simic pun ingin membawa Persija meraih poin penuh di laga tersebut. 

"Satu poin kemarin (atas Barito) sangat berharga mengingat kami bermain bagus kemarin, terutama di babak kedua. Sekarang saat ini saya harus fokus ke laga selanjutnya. Saya akan atur dengan baik pola makan dan istirahat agar lebih fresh, dan bermain lebih bagus sekaligus berusaha untuk mencetak gol atau assist untuk bisa menang," pungkasnya. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS