Ardhi Tjahjoko Tetap Jadi Manajer Persija Jakarta

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Ardhi Tjahjoko Tetap Jadi Manajer Persija Jakarta
Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko. [Suara.com / Adie PRASETYO]

Ardhi telah mendapat izin atasannya untuk tetap mendampingi Persija di musim 2019 ini

Suara.com - Persija Jakarta dipastikan tidak akan mencari manajer baru untuk mengarungi kompetisi musim 2019. Sebab, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko akan tetap mendampingi Persija di Liga 1 2019 musim ini.

Ardhi Tjahjoko telah mendapatkan izin dari atasannya untuk tetap melanjutkan mengawal Macan Kemayoran --julukan Persija-- berlaga sepanjang musim 2019.

Sebelumnya disebutkan, Ardhi akan meninggalkan Persija menyusul kegagalan di Piala AFC 2019. Sebab, kegagalan tersebut membuat masa baktinya di Pasukan Ibu Kota berakhir juga.

Namun, para pemain Persija meminta untuk tetap bertahan. Hal itu yang menjadi alasan Ardhi meminta izin kepada atasan untuk kembali mendampingi Marko Simic Cs.

Manajer Persija Ardhi Tjahjoko (dok. Persija).
Manajer Persija Ardhi Tjahjoko (dok. Persija).

"Suatu kebanggaan dari saya berada di Persija. Memang kemarin masa kerja saya sudah berakhir sampai Piala AFC 2019. Saya mencoba lapor ke atasan saya dan kebetulan juga manajemen Persija sudah membuat surat ke TNI AU," kata Ardhi.

"Lalu saya menghadap ke kepala staf TNI AU. Akhirnya saya diizinkan untuk kembali menemani Persija Jakarta di Liga 1 2019," tambahnya.

Ardhi telah mendampingi Persija pada laga perdananya di Liga 1 2019 melawan Barito Putera, Senin (20/5/2019). Namun, hasil kurang memuaskan harus didapatkan setelah Persija hanya bisa bermain imbang 1-1.

Padahal, Persija unggul lebih dahulu pada menit 37 lewat gol Marko Simic. Namun, menit ke-82 Barito Putera menyamakan kedudukan lewat Rafael Feitas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS