Jelang Laga Terakhir, Pjanic Sampaikan Salam Perpisahan untuk Allegri

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Jelang Laga Terakhir, Pjanic Sampaikan Salam Perpisahan untuk Allegri
Gelandang Juventus Miralem Pjanic bersiap mengeksekusi penalti di laga perdana Grup H Liga Champions kontra Valencia di Estadio Mestalla, Kamis (20/9/2018) [AFP]

Juventus akan menjalani laga terakhir bersama pelatih Massimiliano Allegri pada musim ini.

Suara.com - Juventus akan melakoni pertandingan terakhir di Serie A Italia musim 2018/2019 dengan menghadapi Sampdoria, Minggu (26/5/2019) malam WIB. Pertandingan nanti juga akan menjadi kebersamaan yang terakhir antara Juventus dengan Massimiliano Allegri.

Juventus dan Allegri sama-sama telah sepakat mengakhiri kerja sama di Turin. Mantan pelatih AC Milan itu pergi dengan meninggalkan lima trofi Serie A Italia secara beruntun.

Miralem Pjanic adalah salah satu pemain yang datang ke Juventus berkat Allegri. Ketika itu, ia direkrut dari AS Roma pada 2016 silam dan langsung melejit sebagai gelandang andalan skuat Bianconeri.

Pjanic pun sedih dengan kepergian Allegri setelah berbagai prestasi yang dimenangkan bersama. Ia menilai pelatih 51 tahun itu sebagai sosok yang luar biasa.

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic [AFP/Saeed Khan]
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic [AFP/Saeed Khan]

"Tim ini sangat luar biasa dan saya harus memberikan selamat kepada pelatih kami (Allegri), yang selalu mampu bekerja agar semuanya berjalan dengan sangat baik. Bersamanya, kami berhasil memenangkan banyak kemenangan. Di dunia sepak bola memang Anda perlu untuk terus berkembang, dan saya menanam hal itu di mental saya," kata Pjanic, dikutip dari Sportskeeda.

Kepergian Allegri membuat Juventus terus berburu pelatih anyar. Beberapa nama yang dirumorkan akan menangani tim Kota Turin pada musim depan ialah Jose Mourinho, Pep Guardiola, Maurizio Sarri, hingga Antonio Conte.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS