Liga Premier Inggris Musim 2019/20 Tayang di TVRI

Syaiful Rachman
Liga Premier Inggris Musim 2019/20 Tayang di TVRI
Para pemain Manchester City merayakan sukses mereka mengangkat trofi Premier League setelah mengalahkan Brighton and Hove Albion 4-1` di American Express Community Stadium. Glyn KIRK / AFP

Sebanyak 76 pertandingan akan ditayangkan.

Suara.com - Liga Premier Inggris musim 2019/20 akan ditayangkan oleh stasiun televisi nasional TVRI. Dijadwalkan, stasiun televisi pertama di Indonesia itu akan menayangkan Liga Inggris per 10 Agustus 2019.

Kepastian tayangnya Liga Inggris di TVRI disampaikan oleh Director of Program and News Affair TVRI Apni Jaya Putra lewat akun Twitter pribadinya, Jumat (21/6/2019).

"Breaking News: TVRI akan menayangkan Liga Inggris mulai 10 Agustus 2019."

"Terima kasih @Molatv_id atas kepercayaannya menunjuk TVRI sebagai official broadcaster Premier League di plaftorm FTA Indonesia," tulis Apni Jaya Putra @Apni.

TVRI akan menayangkan 76 pertandingan di sepanjang musim 2018/19 lewat kerjasamanya dengan Mola TV selaku pemegang hak siar Liga Inggis di Indonesia. Mola TV sendiri mendapat jatah hak siar selama tiga musim.

Lewat kerjasama tersebut, TVRI mendapat hak siar khusus untuk menayangkan pertandingan baik secara analog maupun digital. Artinya, tayangan Liga Inggris bisa disaksikan masyarakat secara gratis.

"Kami akan menayangkan secara simulcast, dua pertandingan per Minggu melalui kanal TVRI Nasional dan TVRI Sport HD," kata Direktur Utama TVRI Helmi Yahya dalam jumpa pers di kantor TVRI di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

"Akan ada 76 pertandingan yang akan ditayangkan oleh TVRI di sepanjang musim 2019/20," tambahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS