Gagal di Piala Indonesia, Madura United Bidik Trofi Liga 1 2019

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Gagal di Piala Indonesia, Madura United Bidik Trofi Liga 1 2019
Pesepak bola Madura United (MU) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya dalam laga perempat final Piala Indonesia leg ke-2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (27/6/2019). ANTARA FOTO/Saiful Bahri

Di pekan kedelapan, Madura United akan bertandang ke markas Tira-Persikabo.

Suara.com - Madura United tersingkir secara menyakitkan dari ajang Piala Indonesia setelah kalah dari PSM Makassar di babak semifinal. Madura United kalah agresivitas gol tandang dengan agregat 2-2.

Namun kegagalan di Piala Indonesia tidak membuat tim berjuluk Laskar Sappe Kerab tersebut putus asa. Andik Vermansah dan kawan-kawan masih memiliki kesempatan menjuarai Liga 1 2019.

Hal ini seperti disampaikan oleh Pelatih Dejan Antonic. Menurutnya, musim ini Madura United mengincar trofi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

"Sekarang kita harus fokus ke liga, Madura United fokus dapatkan satu trofi musim ini. Sampai sekarang juga kami main bagus," kata Dejan Antonic.

Jelas tidak akan mudah bagi Madura United mendapatkan gelar tersebut. Pasalnya, tim lain di Liga 1 pastinya juga mengincar gelar juara.

Pelatih Madura United Dejan Antonic (tengah) dan Alberto Goncalves (kiri) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan kontra Tira-Persikabo. [Suara.com/Adie Prasetyo]
Pelatih Madura United Dejan Antonic (tengah) dan Alberto Goncalves (kiri) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan kontra Tira-Persikabo. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Terdekat, Madura United akan berhadapan dengan Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (12/7/2019). Sebagaimana diketahui, tim asuhan Rahmad Darmawan itu juga tengah bersaing di papan atas klasemen.

"Saya pikir besok laga bagus, karena dua tim ini main positif football, belum kalah, dan dua tim yang ada ini memiliki target tinggi musim ini. Dari saya, sama pemain, kita sudah oke untuk besok," jelasnya.

Tira-Persikabo kini ada di posisi dua klasemen dengan poin 15. Sementara Madura United ada di posisi tiga dengan koleksi 13 poin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS