Hadapi Dallas FC, Bek Sevilla Ini Mengaku Sangat Bersemangat

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Hadapi Dallas FC, Bek Sevilla Ini Mengaku Sangat Bersemangat
Jesus Navas. (Shutterstock)

Sevilla berhasil mengoleksi 59 poin pada kompetisi La Liga 2018/2019 dan dipastikan bermain di gelaran Liga Europa 2020 mendatang.

Suara.com - Bek Sevilla, Jesus Navas mengaku sangat bersemangat menyambut pertandingan musim baru. Bermain di laga perdana pramusim 2019, eks pemain Manchester City ini berambisi meraih kemenangan di pertandingan musim 2019/2020.

Skuat asuhan Julen Lopetegui tengah berada di Amerika Serikat untuk menyambut pertandingan pramusim 2019. Dari jadwal yang dirilis, Los Hispalenses bakal dijamu FC Dallas di Stadion Toyota, Texas, Amerika Serikat, Kamis (17/7/2019).

Menjelang pertandingan tersebut, Jesus Navas mengungkapkan ambisinya untuk memberikan performa terbaik untuk klub. Tak hanya saat melawan FC Dallas, Navas opstimistis permainan dia dan kawan-kawan akan meningkat dan siap berlaga di musim baru.

"Kami bekerja keras selama ini dan sedikit demi sedikit menyiapkan diri menhadapai pertandingan yang akan terjadi," kata Navas kepada Marca.

"Besok kami memiliki laga perdana. Saya pikir suhu (pertandingan) ini baik untuk mengawali hasil latihan kami yang telah kami tempa beberapa waktu lalu. Kami akan mencoba mengontrol tempo dan menguasai permainan," jelas dia.

'Kami akan terus meningkat. Kami sudah cukup dekat satu sama lain dan tentunya kami ingin menyelesaikan pertandingan ke depan dengan kemenangan," kata pemain 33 tahun itu.

"Saya cukup senang berada di Sevilla saat ini. Saya menikmati tiap sesi latihan yang kami lakukan, saya ingin membuatnya menjadi tahun yang luar biasa. Kami juga berusaha membuat penggemar bahagia dengan performa kami di musim ini," pungkasnya.

Terpisah, gelaran La Liga 2018/2019 lalu, Sevilla berada di peringkat enam. Navas dan kawan-kawan berhasil membukukan 59 poin dan memiliki tiket bermain di kompetisi Liga Europa 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS