Tottenham Boyong Ryan Sessegnon dan Giovani lo Celso, Dybala?

Reky Kalumata
Tottenham Boyong Ryan Sessegnon dan Giovani lo Celso, Dybala?
Bek Fulham Ryan Sessegnon (kanan) mengontrol bola saat menghadapi Leicester City di King Power Stadium. Daniel LEAL-OLIVAS / AFP

Ryan Sessegnon direkrut Tottenham Hotspur dari Fulham

Suara.com - Tottenham Hotspur menutup bursa transfer musim panas ini dengan merekrut Ryan Sessegnon dan Giovani lo Celso. Sementara usaha Spurs untuk memboyong Paulo Dybala dikabarkan kandas.

Tottenham memboyong Sessegnon dari Fulham dengan transfer 25 juta poundsterling. Winger timnas Inggris U-21 ini pun telah diikat kontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Sementara gelandang Josh Onomah sebaliknya dilepas Spurs guna bergabung ke Fulham setelah pemain berusia 22 tahun itu menjadi bagian dalam kesepakatan.

Pemain yang biasa bermain sebagai bek kiri dan gelandang serang kiri ini sudah memperkuat Fulham sejak 2016. Total pemain berusia 19 tahun ini telah mencetak 25 gol dari 120 penampilan.

Tottenham juga merekrut Lo Celso dengan status pinjaman dari Real Betis. Namun Spurs memiliki opsi untuk mempermanenkan kontrak pemain Argentina berusia 23 tahun itu.

Lo Celso memiliki 19 caps dengan timnas Argentina. Ia baru dipermanenkan oleh Betis pada April lalu setelah dipinjam dari Paris St Germain dan menyumbangkan 16 gol di La Liga musim lalu.

Sementara rencana Tottenham mendapatkan Dybala pada bursa transfer musim panas tahun ini dipastikan gagal. Seperti dilansir BBC, Juventus memutuskan untuk tidak menjual Dybala ke Spurs.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS