Kucurkan Rp 153 Miliar, Manchester United Dapatkan Wonderkid AS Monaco

Rully Fauzi
Kucurkan Rp 153 Miliar, Manchester United Dapatkan Wonderkid AS Monaco
Hannibal Mejbri. [Laman resmi Manchester United]

Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk transfer Hannibal Mejbri.

Suara.com - Bursa transfer musim panas 2019 untuk Premier League memang telah ditutup. Namun, Manchester United tetap berhasil merampungkan transfer wonderkid AS Monaco, Hannibal Mejbri.

Well, ini karena Hannibal memang tidak akan bergabung ke tim utama Man United, namun ia akan menimba ilmu terlebih dahulu di tim akademi The Red Devils --julukan Man United.

Bagaimana tidak, usia Hannibal baru 16 tahun. Masih sangat belia, Hannibal sendiri disebut-sebut sebagai talenta muda terbaik yang dimiliki sepakbola Prancis saat ini.

Tidak disebutkan berapa biaya yang dikeluarkan Man United untuk mendapatkan servis Hannibal. Namun, media-media ternama Inggris menyebut jika mahar tak kurang dari 9 juta pounds (sekira Rp 153 miliar) harus dikucurkan pihak The Red Devils.

Harga tersebut tentu terbilang besar untuk ukuran seorang youngster. Karena itu, tak salah jika Hannibal digadang-gadang bakal jadi bintang masa depan di dunia sepakbola.

Hannibal sendiri adalah seorang gelandang sentral. Pemain berambut kribo itu sebelumnya sudah berpengalaman memperkuat AS Monaco di UEFA Youth League, yakni kompetisi antar tim akademi klub-klub top Eropa.

Hannibal saat ini juga merupakan pemain andalan Timnas Prancis U-16, di mana ia telah melakoni delapan penampilan.

Mulai kampanye musim 2019/2020, Hannibal akan memperkuat panji tim Man United U-18 alias tim akademi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS