Usai Bantai Chelsea, Manchester United Langsung Pikirkan Wolves

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Usai Bantai Chelsea, Manchester United Langsung Pikirkan Wolves
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [Roslan RAHMAN / AFP]

Manchester United dua kali tumbang saat menyambangi markas Wolves.

Suara.com - Manchester United enggan terlalu terbawa suasana dengan kemenangan besar atas Chelsea. Setan Merah langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya, yakni versus Wolverthampton Wanderers.

Manchester United meraih hasil positif pada laga perdana Liga Primer Inggris 2019/2020. Menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019), pasukan Setan Merah meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas.

Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan Manchester United dengan torehan dua gol, sementara dua gol lainnya masing-masing dipersembahkan oleh Anthony Martial dan Daniel James.

Ole Gunnar Solskjaer selaku nakhoda Manchester United merasa senang dengan kemenangan tersebut. Namun, ia mengimbau untuk tidak terlalu larut dengan suasana.

Sebab, pada pertandingan selanjutnya, Setan Merah akan menghadapi lawan yang selalu menyulitkan, Wolverthampton Wanderers. Dalam dua lawatan terakhir, Setan Merah selalu tunduk dari Wolves dengan skor 2-1.

"Saat Anda memulai musim seperti ini, klub, suporter, semua orang pulang dengan penuh antusias dan gembira," kata Solskjaer di laman resmi Manchester United.

"Sekarang semua mengenai naik level, mulai fokus (memainkan laga dengan Wolves di) Molineux pada hari Senin. Kita tahu bagaimana jalannya dua laga terakhir melawan mereka saat saya di sana. Jadi, kami harus memastikan untuk melakukan semua yang kami mampu dan tak boleh mengulang skor itu," tuturnya menambahkan.

Wolves sendiri menyambut musim 2019/2020 dengan skuat yang lebih tangguh. Beberapa pemain beken seperti Patrick Cutrone dari AC Milan dan Jesus Vallejo dari Real Madrid berhasil didatangkan.

Pada pertandingan perdana Liga Primer Inggris musim ini, Wolves bermain imbang 0-0 saat menyambangi markas Leicester City di King Power, Minggu (11/8/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS