Siapkan Kontrak Baru, Gaji Victor Lindelof akan Naik Dua Kali Lipat

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Siapkan Kontrak Baru, Gaji Victor Lindelof akan Naik Dua Kali Lipat
Centre-back Manchester United, Victor Lindelof. [Anne-Christine POUJOULAT / AFP]

Performa Lindelof membuat para petinggi Manchester United puas.

Suara.com - Manchester United dilaporkan sedang menyiapkan kontrak baru untuk Victor Lindelof. Dalam draf yang disiapkan, pemain asal Swedia itu akan mendapat gaji dua kali lipat.

Lindelof bergabung dengan Manchester United sejak 2017 lalu. Ketika itu, ia didatangkan dari Benfica dengan biaya 35 juta euro atau sekitar Rp557,18 miliar.

Pada musim perdana, performa Lindelof kurang memuaskan dengan hanya tampil sebanyak 17 pertandingan di Liga Primer Inggris. Namun, pada musim 2018/2019, ia berhasil menjadi jantung pertahanan utama Setan Merah.

Performa apik itu membuat para petinggi Manchester United cukup puas. Bek 25 tahun itu pun dikabarkan akan segera mendapat perpanjangan kontrak yang menggiurkan.

Menurut Mirror, Manchester United akan memperpanjang kontrak Lindelof sampai 2025. Artinya, Lindelof yang kontraknya baru akan habis pada 2021 akan mendapat tambahan selama empat tahun lagi.

Selain itu, Manchester United juga akan memberikan gaji jauh lebih besar dari sekarang. Saat ini, Lindelof digaji sebesar 75 ribu pound sterling per pekan. Jika Lindelof bersedia memperpanjang kontrak, ia akan mendapat gaji dua kali lipat alias 150 ribu pound sterling per pekan.

Lindelof masuk dalam rencana masa depan Manchester United. Bek Timnas Swedia tersebut diprediksi akan menjadi pasangan ideal bagi Harry Maguire di lini pertahanan Setan Merah.

Kualitas duet Lindelof-Maguire sendiri sudah terbukti pada laga perdana Liga Primer Inggris 2019/2020. Keduanya membantu Setan Merah kemenangan dengan skor 4-0 atas Chelsea.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS