Ini Dia Harga Tiket Indonesia Vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Ini Dia Harga Tiket Indonesia Vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. [ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A]

Timnas Senior Indonesia akan menjalani derby kontra Malaysia di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Suara.com - Timnas Senior Indonesia akan melakoni partai derby kontra Malaysia pada putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, 5 September 2019 mendatang. Pertandingan sarat gengsi Timnas Senior Indonesia tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. 

PSSI pun telah mengumumkan harga tiket bagi pecinta sepakbola Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan Indonesia vs Malaysia ini. Harga tiket pertandingan tersebut berkisar dari Rp 125 ribu hingga Rp 1 juta.

Jumlah harga tiket tersebut juga berlaku saat skuat asuhan Simon McMenemy melakoni laga kedua Grup G, yakni melawan Thailand, juga di SUGBK, pada 10 September 2019.

Melalui akun Instagram resminya, PSSI mengumumkan penjualan tiket tersebut beserta harganya. Penjualan tiket bisa didapatkan melalui aplikasi KitaGaruda dan laman pssi.org.

"Panggung perjuangan Pasukan Garuda menuju pentas dunia telah siap. Saksikan langsung perjuangan Pasukan Garuda dan ramaikan Gelora Bung Karno dengan dukungan serta nyanyian lantang! Tiket tersedia di website dan aplikasi KitaGaruda," demikian caption yang ditulis PSSI.

"Harga tiket sudah termasuk asuransi dan Garuda Fans Pack. Penjualan tiket melalui aplikasi KitaGaruda dapat dilakukan mulai Senin (19/8/2019) pukul 13.00 WIB." 

PSSI menjual tiket termurah dengan harga Rp 125 ribu untuk kategori 3, atau tribun atas SUGBK.

Untuk kategori 2, atau tribun utara dan selatan stadion termegah di Indonesia tersebut, dijual dengan harga Rp 175 ribu. Sementara kategori 1 dijual dengan harga Rp 350 ribu.

Kemudian untuk tribun VIP timur dijual dengan harga Rp 750 ribu, Lalu VIP Barat dijual dengan harga Rp 1 juta.

Sementara itu, Timnas Indonesia akan memulai pemusatan latihan jelang kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 21 Agustus 2019. Pelatih Simon McMenemy telah memanggil 24 pemain dalam skuatnya untuk pemusatan latihan ini.

Berikut harga tiket untuk laga Timnas Indonesia kontra Malaysia dan Thailand:

VIP Barat: Rp 1 juta

VIP Timur: Rp 750 ribu

Kategori 1: Rp 350 ribu

Kategori 2: Rp 175 ribu

Kategori 3: Rp 125 ribu

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS