Pelatih Wolves Bangga Bisa Tahan Imbang Manchester United

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Wolves Bangga Bisa Tahan Imbang Manchester United
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo. [Ben STANSALL / AFP]

Wolves memaksa Manchester United pulang dengan satu poin.

Suara.com - Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk penampilan anak asuhnya setelah menahan imbang Manchester United 1-1 di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, Wolverhampton alias Wolves sempat tertinggal lebih dulu 0-1 di babak pertama. Namun, Wolves mampu bangkit pada babak kedua dan menyamakan kedudukan melalui Ruben Neves.

Manchester United sebenarnya berpeluang menambah gol melalui hadiah penalti. Hanya saja, Paul Pogba yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal melakukan tugasnya. Sepakan kerasnya mampu dihalau oleh Rui Patricio.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan. Wolves yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas dengan raihan satu poin atas Setan Merah.

Meski demikian, Nuno Espirito tetap merasa senang dengan hasil imbang tersebut. Ia bangga dengan penampilan anak asuhnya yang telah berjuang keras.

"Saya bangga dengan semua performa karena inilah yang penting di saat kompetisi ini," kata Nuno di situs resmi klub.

"Itu adalah pertandingan emosional, ini pertandingan yang dinikmati Molineux dan kami harus berterima kasih kepada mereka (para penggemar) karena atmosfer ketika kami mengendalikan permainan dan menciptakan peluang, mereka benar-benar mendorong kami, luar biasa," lanjutnya.

"Mari lakukan apa yang kami lakukan, bermain dengan energi yang harus kami mainkan, menghadapi tantangan dan berjuang untuk pertandingan. Anak-anak berjuang untuk setiap bola, itu sangat bagus, saya sangat bangga dengan mereka," tegas Nuno.

Tambahan satu poin membuat Wolves kini tertahan di posisi 13 klasemen sementara karena belum meraih satupun kemenangan. Sementara Manchester United, kini berada di posisi empat dengan perolehan empat poin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS