Demi Kembalinya Neymar, Para Pemain Barcelona Rela Patungan Biayai Transfer

Galih Priatmojo
Demi Kembalinya Neymar, Para Pemain Barcelona Rela Patungan Biayai Transfer
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr. [FRANCK FIFE / AFP]

Neymar berpeluang hengkang dari Paris Saint Germain Januari 2020 mendatang.

Suara.com - Keinginan untuk kembali ke Barcelona ternyata bukanlah hasrat Neymar semata, tetapi juga rekan-rekannya di Blaugrana. Hal itu setidaknya terungkap dari pergerakan sejumlah para pemain Barcelona yang melakukan aksi terselubung demi kembalinya penyerang Brasil itu ke Camp Nou.

Neymar memang sudah sangat jengah berada di Paris Saint-Germain dan berharap bisa segera kembali ke Barcelona. Tetapi keinginan itu harus sirna lantaran urung adanya kesepakatan yang terjalin antara manajemen Barcelona dengan Paris Saint-Germain.

Kabar itu tentu saja membuat patah hati sejumlah para penggawa Barcelona, pasalnya seperti dilansir dari Sport, sejumlah pemain Barca ternyata juga berharap agar Neymar bisa kembali ke Camp Nou.

Beberapa sudah menyampaikan keinginan itu dengan bertemu para petinggi klub. Tak hanya itu, mereka bahkan siap melakukan aksi patungan untuk membiayai transfer Neymar ke Barcelona.

Sayangnya, segala upaya yang dilakukan para pemain Barcelona ditanggapi dingin para petinggi klub.

Neymar sendiri saat ini masih terikat bersama Paris Saint-Germain. Ada peluang bagi Neymar untuk hengkang dari Parc des Princes awal tahun 2020 mendatang. Tapi selain Barcelona, Real Madrid ternyata juga siap untuk memboyongnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS