Simeone Muda Gabung Atletico Madrid

Syaiful Rachman
Simeone Muda Gabung Atletico Madrid
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone bersama putra bungsunya Giuliano Simeone. [AFP]

Giuliano Simeone direkrut dari River Plate.

Suara.com - Atletico Madrid dikabarkan bakal merekrut Giuliano Simeone, yang merupakan putra dari pelatih Los Colchoneros Diego Simeone. Dilansir dari Marca, Giuliano diboyong dari klub raksasa Argentina River Plate.

Giuliano, remaja berusia 16 tahun, merupakan bungsu dari tiga bersaudara, dari istri pertama Simeone. Giuliano dikabarkan bakal bergabung dengan klub muda Atletico, dan tidak ditangani langsung oleh sang ayah.

Dua putra Simeone lainnya, Giovanni Simeone dan Gianluca Simeone, juga mengikuti jejang sang ayah berkarier di lapangan hijau.

Penyerang Fiorentina, Giovanni Simeone (ALBERTO PIZZOLI / AFP)
Penyerang Fiorentina, Giovanni Simeone (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Giovanni, sulung dari tiga bersaudara itu, saat ini bermain sebagai pemain pinjaman bersama klub Serie A Italia Cagliari. Putra Simeone yang kedua, Gianluca, bermain di klub kasta rendah Spanyol, Ibiza.

Pada tahun 2018, Atletico sempat berniat memboyong Giovanni yang tampil impresif bersama Genoa satu musim sebelumnya. Namun Giovanni, yang saat itu sudah berseragam Fiorentina, memilih bertahan meski tidak menjadi pilihan utama pelatih Vincenzo Montella. Musim ini, Giovanni pun dipinjamkan ke Cagliari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS