Link Live Streaming Paris Saint Germain vs Real Madrid

Reky Kalumata
Link Live Streaming Paris Saint Germain vs Real Madrid
Pemain Paris Saint-Germain Neymar (kanan) dan Mauro Icardi (tengah) melakukan pemanasan sebelum latihan menjelang laga menghadapi Real Madrid di fase grup A Liga Champions. GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP

Pertandingan ini juga disiarkan secara live oleh SCTV

Suara.com - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Paris Saint-Germain vs Real Madrid di matchday pertama Grup A Liga Champions, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Duel seru dan menarik PSG vs Real Madrid di pentas Liga Champions musim 2019/2020 ini sudah tersaji di Parc des Princes.

Paris Saint-Germain tentunya berharap bisa mengawali kiprah di kompetisi terbaik Eropa ini dengan tampil impresif dan meraih poin di depan para pendukungnya.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memimpin latihan menjelang laga menghadapi Paris Saint-Germain di fase grup A Liga Champions. GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memimpin latihan menjelang laga menghadapi Paris Saint-Germain di fase grup A Liga Champions. GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP

Meski ini baru laga fase grup namun hasil tiga poin akan menjadi modal yang cukup baik bagi PSG guna memulai perjuangan di ajang Liga Champions musim 2019/2020 ini.

Meski demikian, Thomas Tuchel harus berpikir keras untuk meracik skuat yang dimilikinya setelah dia dipastikan tidak bisa memainkan beberapa pemain andalannya.

Neymar dipastikan absen karena masih harus menjalani hukuman dari UEFA. Sementara Edinson Cavani dan Kylian Mbappé tidak bisa dimainkan karena dibekap cedera.

Namun, Thomas Tuchel masih memiliki pilihan di lini depannya setelah mereka memboyong Mauro Icardi dari Inter Milan dan juga ada Eric Maxim Choupo-Motin yang tampil apik di musim.

Pelatih PSG ini pun tahu bahwa ini baru pertandingan fase grup namun Tuchel tetap ingin skuatnya bermain agresif guna mengamankan di laga pembuka ini.

"Pertandingan ini tidak akan menentukan segalanya. Saya ingin kami memainkan permainan kami, secara agresif dan bermain untuk menang," kata Tuchel seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami telah menempatkan musim lalu di belakang kami dan kami melihat ke depan. Kami telah membuat perubahan, ada pemain baru dan kami telah mendapatkan pengalaman," ujarnya.

Sementara Real Madrid bertandang ke markas PSG juga tidak dapat membawa skuat terbaiknya setelah beberapa pemain bintang juga mengalami cedera.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane telah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Marcelo, Isco, Luka Modric, Marco Asensio, dan Federico Valverde karena cedera.

Selain Marcelo dan empat pemain lain yang cedera, Real Madrid juga tak bisa memainkan sang kapten, Sergio Ramos dan Nacho Fernandez karena terkena akumulasi kartu.

Zidane pun harus memutar otak lebih keras untuk dapat memainkan skuatnya yang dimilikinya meraih hasil positif di laga pertamanya Grup A ini.

Formasi 4-3-3 juga tampaknya akan menjadi andalan Zidane dengan memainkan trio Eden Hazard, Karim Benzema dan Gareth Bale di lini depan Los Blancos.

Zidane pun tampaknya cukup yakin dengan kemampuan skuatnya, termasuk Karim Benzema yang diyakini akan menjadi ancaman berbahaya bagi tuan rumah PSG.

"Selalu sulit bagi Benzema tetapi dia telah menunjukkan dirinya. Tuchel mengatakannya, bahwa mereka selalu memikirkan pemain yang mencetak gol, tetapi Karim bukan hanya tentang itu," kata Zidane di laman UEFA.

Kedua tim telah delapan kali bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa dimana Real Madrid meraih empat kali kemenangan dua kali imbang dan telah menceploskan 11 gol.

Duel PSG vs Real Madrid ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV pada Kamis (19/9/2019) pukul 02:00 WIB.

Pertandingan Liga Champions Paris Saint-Germain vs Real Madrid juga bisa disaksikan lewat HP Anda lewat link live streaming ini.

Namun untuk menyaksikan pertandingan lewat tautan di atas, konsumen diharuskan berlangganan Vidio Premier Platinum dengan biaya mulai Rp10.000 per hari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS