PSS Gelar Pengajian, Netizen dan Sleman Fans Kirim Pesan Syahdu Ini

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
PSS Gelar Pengajian, Netizen dan Sleman Fans Kirim Pesan Syahdu Ini
Sejumlah tim jajaran serta official klub PSS mengikuti pengajian yang dilakukan di selasar Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/10/2019). (Instagram/@pssleman)

PSS masih bertengger di peringkat tujuh dengan raihan 32 poin pada klasemen sementara Liga 1 2019.

Suara.com - PSS Sleman menggelar pengajian terbatas yang diikuti pelatih Seto Nurdiantoro dan beberapa jajaran tim serta official klub di Stadion Maguwoharjo, Selasa (15/10/2019) malam WIB.

Pada laga terakhir, skuat Super Elja sukses mempermalukan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019, 4 Oktober lalu. PSS sukses membungkam tim tuan rumah dengan dua gol tanpa balas.

Dua pekan masa jeda pertandingan Liga 1 2019, PSS baru-baru ini menggelar pengajian yang diikuti sejumlah jajaran tim dan beberapa official termasuk pelatih, Seto Nurdiantoro. Kegiatan tersebut dibagikan akun resmi klub di jejaring sosial Instagram @pssleman.

Dalam caption, akun tersebut menulis, "Seluruh jajaran tim serta official klub menggelar pengajian dan bersama di selasar Stadion Maguwoharjo. Dengan segenap usaha yang disertai doa, harapannya Super Elja mampu memperoleh hasil maksimal di sisa pertandingan musim ini dan menggapai target bertahan di Liga 1"

Tangkapan layar netizen dan sejumlah sleman fans mengirimkan doa kepada tim kebanggannya bertarung di Liga 1 2019. (Instagram/@pssleman)
Tangkapan layar netizen dan sejumlah sleman fans mengirimkan doa kepada tim kebanggannya bertarung di Liga 1 2019. (Instagram/@pssleman)

Tak ayal, sejumlah sleman fans dan netizen membanjiri kolom komentar dengan pesan syahdu:

"Usaha tanpa doa #sombong, doa tanpa usaha #bohong. Bismillah semoga usaha dan doa PSS bisa finis 5 besar," tulis akun @bachtiar_mm.

"Banyak belajar dari PSS Sleman. Berjuang tak hanya masalah duniawi. Tapi doa dan rasa syukur kepada sang maha pemberi segalanya," ungkap akun @ibnumajah88.

Sementara akun lain meminta untuk diadakan pengajian akbar dan mengajak suporter.

"Kalo buat pengajian ajak-ajaklah min," kata akun @christopherbollemeyer.

"bikin rutinin yuk satu bulanan," minta akun @satriyotp.

"Kapan bikin pengajian akbar Gus Miftah min?," tanya akun @widi_21s.

Terpisah, skuat Super Elja tampil cukup lumayan pada debutnya di Liga 1 2019. PSS menjadi satu-satunya klub promosi yang mampu bersaing hingga berada di papan tengah. Saat ini Bagus Nirwanto dan kawan-kawan menempati peringkat tujuh dengan koleksi 32 poin pada klasemen sementara Liga 1 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS