PSM Tumbang di Kandang, Kalezic Akui Persija Layak Menang

Rully Fauzi
PSM Tumbang di Kandang, Kalezic Akui Persija Layak Menang
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (kanan). [ANTARA/HO/Media PSM]

PSM Makassar menyerah 0-1 di tangan Persija Jakarta pada laga Liga 1 2019, Minggu (20/10/2019) malam.

Suara.com - PSM Makassar meraih hasil mengecewakan di pekan ke-23 Liga 1 2019. Menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019) malam WIB, PSM keok 0-1 berkat gol telat Marko Simic pada menit ke-86.

Usai laga, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengakui jika timnya layak kalah dan Persija layak meraih kemenangan.

Menurut pelatih berkebangsaan Swiss itu, skuat Macan Kemayoran --julukan Persija-- tampil dengan motivasi tinggi agar luput dari degradasi di akhir musim.

"Kalau kamu (wartawan) tahu jika orang bertarung untuk tetap bertahan hidup, maka mereka bisa melakukan apa saja yang ingin dilakukan. Mereka (Persija) layak menang kali ini," tutur Kalezic seperti dimuat Antara.

"Saya sudah sampaikan, Persija layak berada di peringkat lebih tinggi dari apa yang mereka tempati saat ini," sambung pelatih berusia 49 tahun itu.

Meski PSM kalah, namun Kalezic rupanya tak terlalu risau. Menurutnya, Zulham Zamrun dan kolega sejatinya dapat mengontrol penuh pertandingan.

"Saya cukup bangga dengan usaha yang diberikan pemain. Namun dengan satu tembakan saja yang mengarah ke gawang oleh Simic, kami kalah. Mengecewakan, tapi itu memang gol kelas dunia. Gol telat yang sekaligus mengakhiri perlawanan kami," tukas Kalezic.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS