Curhat Kiper Slavia Praha soal Sikap Angkuh Para Bintang Barcelona

Rauhanda Riyantama
Curhat Kiper Slavia Praha soal Sikap Angkuh Para Bintang Barcelona
Aksi kiper Slavia Praha, Ondrej Kolar saat membendung serangan pemain Barcelona di Liga Champions. (JOSEP LAGO / AFP)

Lionel Messi cs terlihat angkuh lantaran langsung keluar dari lapangan begitu laga bubaran.

Suara.com - Respons tak mengenakkan diterima oleh para pemain Slavia Praha saat ingin bertukar jersey dengan bintang-bintang Barcelona. Alih-alih dapat baju, mereka justru dicuekin dan harus pulang dengan tangan hampa.

Slavia Praha dan Barcelona saling bentrok saat kedua tim berlaga di lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Di akhir pertandingan, mereka pun harus berbagi angka lantaran skor berkesudahan 0-0.

Kejadian itu diutarakan langsung oleh kiper Slavia Praha, Ondrej Kolar. Menurut pengakuannya, Lionel Messi cs terlihat angkuh lantaran langsung keluar dari lapangan begitu laga bubaran.

Kendati demikian, Kolar tetap menyanjung kerendahan hati yang ditunjukkan oleh Marc-Andre Ter Stegen. Kiper Barcelona itu mau saling tegur sapa dengan pemain Slavia Praha usai laga.

Bahkan, Kolar mengklaim bahwa Ter Stegen sempat memuji penampilannya di bawah mistar Slavia Praha. Sebab, ia mampu menggagalkan peluang emas dari serdadu El Barca.

''Ter Stegen menunggu saya setelah pertandingan, benar-benar semacam penghargaan luar biasa buat saya. Mendengar pujian dari kiper hebat seperti dirinya membuat saya merinding,'' ungkap Kolar, seperti dikutip dari Mirror.

''Itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa. Tetapi beberapa pemain lainnya, seperti Messi malah pergi begitu saja tanpa sempat menjabat tangan kami,'' imbuhnya.

''Ini sangat menyedihkan, kami semua menantikan untuk bertemu para pemain bintang ini. Kami ingin bertukar naju setelah pertandingan, tetapi mereka rupanya tidak menunjukkan sikap yang baik,'' sesal kiper 25 tahun itu.

Terlepas dari masalah tersebut, hasil imbang kontra Slavia Praha sudah cukup mengantarkan Barcelona tetap memuncaki klasemen Grup F. Skuat besutan Ernesto Valverde itu kini mengumpulkan delapan poin dari empat laga, unggul satu angka dari Borussia Dortmund di posisi kedua.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS