Chelsea Sikat Crystal Palace, Frank Lampard Belum Puas

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Chelsea Sikat Crystal Palace, Frank Lampard Belum Puas
Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan aplaus pada para suporter timnya usai laga Liga Inggris 2019/2020 kontra Brighton di Stamford Bridge, London, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. [Glyn KIRK / AFP]

Chelsea menang 2-0 atas Crystal Palace.

Suara.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, kurang puas dengan permainan anak asuhnya saat meraih kemenangan atas Crystal Palace, terutama performa di babak pertama.

Chelsea sukses memetik tiga poin pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2019/2020. Skuat The Blues menang 2-0 berkat gol yang dilesakkan Tammy Abraham (52') dan Christian Pulisic (79').

Secara permainan Chelsea juga oke. Mereka berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 60,3 persen, berbanding 39,7 persen milik Crystal Palace.

Namun, Lampard sedikit kesal karena Tammy Abraham dan kolega tidak bisa mencetak gol di babak pertama. Ia merasa The Blues seharusnya bisa mendapatkan gol lebih cepat.

"Babak pertama, kami memulai dengan sangat baik, satu gol mungkin akan menempatkan kami dalam posisi yang sangat baik, tetapi kami gagal. Kami membiarkan tempo agak turun menjelang akhir babak pertama," kata Lampard, dikutip dari laman resmi Chelsea.

Meski demikian, Lampard tetap mensyukuri raihan tiga poin atas Crystal Palace. Kemenangan ini membuat Chelsea menyodok posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 26 poin.

"Tetapi tampil pada babak kedua dengan niat yang kami lakukan, dan tambahan 10 persen dari urgensi dalam permainan kami. Saya tidak akan mengatakan kami memenangkan pertandingan dengan nyaman, tetapi 2-0 relatif nyaman," tegasnya menutup.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS