Link Live Streaming Inter Milan Vs Barcelona

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Inter Milan Vs Barcelona
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic membayangi penyerang Barcelona, Lionel Messi pada gelaran Liga Champions 2019/20 di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10/2019). (LLUIS GENE / AFP)

Pertandingan dijadwalkan pukul 03.00 WIB, Rabu (11/12/2019).

Suara.com - Inter Milan bersiap menerima lawatan Barcelona pada matchday pemungkas Grup F Liga Champions, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. Inter harus menang guna lolos ke babak 16 besar.

Satu tiket dari grup F telah direbut Barcelona yang telah memastikan finis di posisi teratas. Skuat besutan Ernesto Valverde telah mengantongi 11 poin.

Sementara satu tiket lainnya akan diperebutkan oleh Inter (7 poin) dan Borussia Dortmund (7). Sementara Slavia Praha sudah tidak memiliki peluang untuk lolos.

Jika mampu mengalahkan Barcelona, Inter dipastikan lolos tanpa peduli dengan hasil yang lain. Tentu saja kemenangan menjadi harga mati bagi Inter untuk diraih.

Tidak heran, laga melawan Barcelona seperti final bagi Inter. Pelatih Antonio Conte pun telah menyiapkan semua pemain terbaiknya guna memenangi laga penting ini.

"Tentu saja ini penting. Kami bermain untuk lolos di Liga Champions, dan ini adalah moment yang paling penting," kata Conte seperti dilansir Football Italia.

Conte tampaknya telah menyiapkan formasi 3-5-2. Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan menjadi andalan Conte guna memetik kemenangan penting ini.

Namun Conte tidak akan diperkuat oleh Stefano Sensi, Nicolò Barella, Alexis Sanchez dan Roberto Gagliardini saat menghadapi Barcelona.

Allenatore Nerazzurri ini tampaknya akan mengambil pelajaran dari pertemuan pertama. Pada matchday kedua, Inter kalah 1-2 dari tuan rumah Barcelona di Camp Nou.

Sedangkan di kubu Barcelona, pelatih Ernesto Valverde datang tidak membawa sang bintang Lionel Messi. Gerard Pique dan Sergi Roberto juga tak dibawa karena cedera.

Melawan Inter, Valverde siap memainkan formasi 4-3-3. Ansu Fati tampaknya akan dimainkan dengan Antoine Griezmann dan Carles Perez di lini depan Barcelona.

Meski Barcelona telah memastikan lolos namun Valverde memastikan skuatnya akan tetap mengejar kemenangan di laga yang disebutnya penting ini.

"Kami main di San Siro, ini akan penting dan laga yang sulit. Meski kami telah lolos, tapi kami tetap harus kompetitif," kata pelatih Barcelona ini.

Dari total 13 kali pertemuan kedua tim, Inter Milan baru menang dua kali dan Barcelona 7 kali dan sisanya 4 kali berakhir dengan hasil imbang.

Pertandingan Liga Champions antara Inter Milan Vs Barcelona bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Inter Milan Vs Barcelona.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS