Resmi Gabung Persiraja, Pemain Brasil Ini Ucapkan Salam Pakai Bahasa Aceh

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Resmi Gabung Persiraja, Pemain Brasil Ini Ucapkan Salam Pakai Bahasa Aceh
Bruno Dybal saat masih berseragam Samut Sakon FC. (Instagram/brunodybal)

Bruno Dybal mengaku senang bergabung dengan Persiraja Banda Aceh

Suara.com - Persiraja Banda Aceh telah memperkenalkan pemain asal Brasil Bruno Dybal sebagai rekrutan baru. Pemain berusia 25 tahun tersebut telah diperkenalkan, Selasa (7/1/2019).

Dalam sebuah video yang diterima suara.com, Dybal mengaku senang bisa bergabung dengan Persiraja. Menurutnya, Laskar Rencong --julukan Persiraja-- adalah salah satu tim legendaris yang ada di Indonesia.

Namun, ada yang unik dari video tersebut. Mantan pemain Samud Sukon itu berbicara dengan menggunakan bahasa Aceh.

Dybal mengucapkan agar jangan lupa meminum kopi. Meski tidak terlalu terlihat logat Aceh, ia cukup lancar mengucapkannya.

"Hai tim Persiraja, saya Bruno Dybal. Saya sangat bangga bisa bergabung dengan klub legendaris di Indonesia. Saya berharap kalian terus mendukung tim ini," katanya.

"Bek tuwo jep kupi, terimong geunaseh (jangan lupa minum kopi, terima kasih)," kata Bruno Dybal yang menggunakan bahasa Aceh.

Selain Dybal, Persiraja juga memperkenalkan pemain asal Brasil lainnya sebagai rekrutan baru. Dia adalah Vanderlei Fransisco yang sebelumnya memperkuat Semen Padang.

Persiraja akan memulai latihan perdana mereka sebagai persiapan Liga 1 2020 pada akhir Januari. Kemungkinan, latihan tersebut sudah diikuti seluruh pemain termasuk yang baru bergabung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS