facebook

Jorjoran di Bursa Transfer, Ismed: Persija Targetkan Gelar

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Jorjoran di Bursa Transfer, Ismed: Persija Targetkan Gelar
Selebrasi Ismed Sofyan usai membobol gawang Borneo FC (dok. media Persija)

Persija masih berburu pemain lokal dan asing.

Suara.com - Persija Jakarta jor-joran di bursa transfer jelang kompetisi tahun ini. Menyambut Liga 1 2020, Persija mendatangkan sejumlah pemain bintang berlabel tim nasional didatangkan.

Sebut saja Otavio Dutra, Alfath Fathier, Rafli Mursalim, dan Evan Dimas yang pernah memperkuat timnas Indonesia. Tidak hanya itu, mantan pemain AS Roma dan Juventus, Marco Motta juga didatangkan oleh klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Salah satu pemain senior Persija, Ismed Sofyan menilai rekrutan timnya kali ini lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Bakal Latih Eks Pemain Juventus, Pelatih Persija: Sama Saja

"Tahun 2020 pemain yang datang ke Persija saya pikir pemain yang bisa dikatakan kelas satu yah. Saya berharap bisa berdatangan terus pemain yang telah diinginkan oleh manajemen dan pelatih," kata Ismed di kawasan Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020).

"Semoga di tahun 2020 ini kita bisa membangun tim yang solid, bisa membangun tim yang bisa dikatakan punya target untuk kembali menjadi juara," jelasnya.

Pemain AC Milan Keisuke Honda [AFP]
Pemain AC Milan Keisuke Honda [AFP]

Pembenahan Persija belum usai. Persija masih berburu pemain. Sejumlah pemain lokal dan satu pemain asing masih dalam radar pengawasan Persija.

Nama-nama seperti Todd Rivaldo Ferre, Saddil Ramdani, hingga Osvaldo Haay terus dikaitkan dengan tim bejuluk Macan Kemayoran itu. Begitu pula dengan mantan pemain AC Milan, Keisuke Honda.

Baca Juga: Latihan Pertama Ismed Sofyan Bersama Persija Tak Berjalan Mulus

Komentar