Bali United Waspadai Postur Tinggi Para Pemain Melbourne Victory

Irwan Febri Rialdi
Bali United Waspadai Postur Tinggi Para Pemain Melbourne Victory
Pesepak bola Bali United melakukan pemanasan saat latihan ketahanan fisik di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (8/1/2020). Klub Bali United melakukan latihan intensif menjelang laga tandang perdananya di Liga Champions Asia 2020 menghadapi klub Tampines Rovers Singapura pada 14 Januari 2020. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/

Bali United bakal menghadapi klub Australia, Melbourne Victory.

Suara.com - Bali United akan menghadapi wakil Australia, Melbourne Victory, pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019/2020 di di AMMI Park, Australia, Selasa (21/1/2020).

Menjelang laga itu, Stefano Cugurra selaku pelatih Bali United menyebut ada salah satu faktor yang perlu diwaspadai anak asuhnya dari Melbourne Victory, yakni mengenai postur pemain.

Seperti diketahui, Australia memiliki pemain yang rata-rata posturnya lebih tinggi dari pemain Indonesia. Oleh karena itu, pelatih yang akrab disapa Teco itu akan mempersiapkan strategi khusus.

"Menurut saya pemain-pemain Australia punya postur tinggi," kata Teco di laman resmi klub.

"Jadi, kami harus hati-hati ketika bola mati. Kami masih punya sesi latihan bola mati untuk lebih mematangkan persiapan kami melawan Melbourne Victory," imbuhnya.

Bali United masih memiliki kesempatan berlatih sekali pada Sabtu (18/1/2020) pagi WITA. Pada malam harinya, Stefano Lilipaly dan kolega sudah bertolak ke Melbourne, Australia.

Melbourne Victory adalah rintangan kedua Bali United setelah Tampines Rovers untuk bisa tampil di Liga Champions Asia 2020.

Andai mampu mengalahkan Melbourne Victory, Bali United bakal menghadapi wakil Jepang, Kashima Antlers, di babak kualifikasi selanjutnya. Jika menang lagi, barulah Bali United mengunci satu tempat di Grup E Liga Champhions Asia 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS