Evan Dimas Tak Sabar Latihan Bareng Eks Bek Juventus Marco Motta

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Evan Dimas Tak Sabar Latihan Bareng Eks Bek Juventus Marco Motta
Evan Dimas Darmono saat berlatih di Persija (dok. Persija).

Selain Evan Dimas, pemain Persija lainnya juga menanti kehadiran Motta.

Suara.com - Gelandang anyar Persija Jakarta Evan Dimas Darmono mengaku sudah tidak sabar bermain satu tim dengan mantan pemain Juventus Marco Motta. Menurutnya, pengalaman yang dimiliki pemain asal Italia itu bisa sangat membantu Persija dalam mengarungi Liga 1 2020.

Sebagaimana diketahui, Motta menjadi salah satu pemain asing rekrutan Persija di musim ini. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengontrak pemain yang juga pernah berseragam AS Roma itu selama dua musim.

"Saya rasa Motta itu pemain yang sangat bagus dan seluruh pemain di Persija sedang menunggu kedatangannya untuk bisa berlatih bersama," kata Evan Dimas, Selasa (21/1/2020).

"Tidak hanya itu saja, saya sangat berharap dengan datangnya Motta ke tim ini membuat Persija semakin kuat dan bisa memenuhi target yang diinginkan manajemen musim ini, yaitu juara," tambahnya.

Marco Motta (kiri) saat masih memperkuat Juventus. [AFP]
Marco Motta (kiri) saat masih memperkuat Juventus. [AFP]

Dengan kedatangan Motta, Persija telah memiliki tiga pemain asing. Sebelumnya Persija memutuskan untuk memperpanjang kontrak Marko Simic dan Rohit Chand.

Macan Kemayoran masih menyisakan satu slot pemain asing. Namun, hingga kini belum diketahui siapa yang akan mengisi slot tersebut.

Meski saat ini ada nama Jasmin Mecinovic dalam latihan bersama Persija, pemain asal Serbia itu belum resmi menjadi penggawa Macan Kemayorang karena tengah menjalani trial.

Mecinovic merupakan mantan rekan satu tim Marko Simic ketika keduanya masih memperkuat klub asal Malaysia, Melaka United.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS