Dalih Antonio Conte usai Inter Milan Tumbang 1-2 dari Lazio

Irwan Febri Rialdi
Dalih Antonio Conte usai Inter Milan Tumbang 1-2 dari Lazio
Gestur pelatih Inter Milan, Antonio Conte pada laga Liga Italia 2019/2020 kontra AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2020) dini hari WIB. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Inter Milan sempat unggul lebih dulu pada laga tersebut.

Suara.com - Inter Milan menelan kekalahan saat menyambangi markas Lazio pada pekan ke-21 Serie A Italia 2019/2020 di Olimpico Roma, Senin (17/2/2020). Romelu Lukaku cs tumbang dengan skor 1-2.

Padahal Inter Milan sempat unggul lebih dulu lewat gol Ashley Young pada menit ke-44. Namun, Lazio mampu membalikkan keadaan di babak kedua.

Mereka mampu menciptakan dua gol melalui Ciro Immobile (50') dan Sergej Milinkovic-Sevic (69). Kedudukan pun berbalik untuk kemenangan tuan rumah.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kecewa dengan kekalahan tersebut. Ia menilai kekalahan ini tidak lepas dari kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya sendiri.

"Saya pikir, kami telah bermain cukup baik. Ini hasil yang saya tidak saya sukai dengan cara kami kebobolan dua gol. Sebab, kami menghadiahkannya ke Lazio," kata Conte, dilansir dari Football Italia.

"Kami tidak sempurna, tetapi mau tidak mau dalam pertandingan besar ini, detail kecil akan menjadi penentu dan kesalahan harus dikurangi," lanjutnya.

"Itu bagian dari proses pertumbuhan, ada beberapa kenaifan dan para pemuda ini harus berusaha lebih rileks dalam situasi ini," ujar eks pelatih Juventus itu.

"Kami terlalu gampang kebobolan dua gol. Kami memiliki situasi sama musim ini, di mana kami telah memimpin dan membuang poin. Misalnya saat melawan Barcelona dan Borussia Dortmund. Kami menguasai laga, tetapi akhirnya kalah," imbuhnya.

Kekalahan ini membuat Inter Milan turun ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 54 poin. Sementara itu Lazio naik ke posisi kedua dan menempel Juventus yang duduk manis di puncak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS