Link Live Streaming Borussia Dortmund vs PSG

Reky Kalumata
Link Live Streaming Borussia Dortmund vs PSG
Para pemain Dortmund merayakan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund melawan Inter Milan di Signal Iduna Park, Jerman, Rabu (6/11). dini hari WIB. [INA FASSBENDER / AFP]

Borussia Dortmund akan lebih dulu menjamu PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions

Suara.com - Borussia Dortmund bersiap menerima lawatan Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Berikut link live streaming Dortmund vs PSG.

Laga Borussia Dortmund vs PSG akan digelar di Stadion Signal Iduna Park pada Rabu (19/02/2020), pukul 03.00 WIB. Dortmund pun lebih di atas angin karena akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

Bisa memetik kemenangan di leg pertama ini tentu akan menjadi modal penting bagi Dortmund untuk membuka peluang lolos ke babak berikut. Pelatih Lucien Favre siap menurunkan skuat terbaiknya.

Formasi 4-3-3 telah siap dimainkan Lucien Favre guna menghadapi PSG. Favre akan mengandalkan bombernya Erling Haaland guna mengisi lini depannya dan membawa skuatnya menang.

Penampilan striker asal Norwegia berusia 19 tahun tersebut sangat impresif pada musim ini. Dia tercatat mengemas 37 gol dari 28 penampilan di semua ajang bersama RB Salzburg dan Borussia Dortmund.

Haaland menjadi pemain pertama yang dapat mencetak delapan gol dari lima laga pertamanya di ajang Bundesliga. Total, Haaland sudah mencetak 9 gol dan 1 assist dari 6 laga bersama Dortmund.

Namun tuan rumah bakal kehilangan sosok Marco Reus dan Thomas Delaney di pertandingan leg pertama ini. Sementara kondisi Julian Brandt juga diragukan tampil.

Sementara di kubu PSG, Thomas Tuchel juga siap meraih hasil positif di leg pertama ini. Tuchel siap menurunkan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan duet Kylian Mbappe dan Mauro Icardi di lini depannya.

Sementara PSG dipastikan tidak dapat memainkan Colin Dagba dan eks Dortmund, Abdou Diallo. Namun demikian, Tuchel tahu bahwa ini akan bukanlah laga yang mudah bagi skuatnya.

Pasalnya selama dua musim di Signal Iduna Park, Tuchel telah menjadi saksi hidup betapa ganas atmosfer yang diciptakan oleh para suporter Dortmund di sana.

"Kepercayaan diri adalah kunci, jika tidak, kami tak mungkin bisa selamat di stadion ini, di hadapan suporter 'seganas' ini," kata Tuchel saat jumpa pers seperti dilansir laman resmi PSG.

Duel Dortmund vs PSG ini dipastikan seru melihat kekuatan kedua tim ini. Sepanjang sejarah, kedua tim ini baru dua kali saling berhadapan dan kedua laga tersebut berakhir imbang.

Sementara duel Dortmund vs PSG kali ini adalah pertemuan ke-10 antara Lucien Favre dengan Tuchel. Favre berhasil meraih lima kemenangan di 9 laga sebelumnya dan Tuchel tiga kemenangan.

Mampukah Dortmund mengamankan kemenangan di kandang mereka atau PSG pulang membawa hasil positif di leg pertama babak 16 besar ini?

Pertandingan di Stadion Signal Iduna Park pada Rabu (19/02/2020), pukul 03.00 WIB bisa disaksikan di gawai Anda dengan mengklik Link live streaming Borussia Dortmund vs PSG.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS