Eks Barcelona Sarankan Messi dan Ronaldo Main di Liga Belarusia

Irwan Febri Rialdi
Eks Barcelona Sarankan Messi dan Ronaldo Main di Liga Belarusia
Striker Argentina Lionel Messi berjabat tangan dengan bintang Portugal Cristiano Ronaldo dalam laga persahabatan. PAUL ELLIS / AFP

Liga Belarusia masih bergulir normal di tengah pandemi corona.

Suara.com - Mantan pemain Barcelona dan Arsenal, Alexander Hleb, menyarankan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi melanjutkan karier di Liga Belarusia 2020 jika tetap ingin bermain sepak bola.

Guyonan Hleb ini muncul karena Liga Belarusia menjadi salah satu kompetisi sepak bola Eropa yang masih bergulir secara normal di tengah pandemi virus corona.

Sementara Liga Spanyol dan Liga Italia yang merupakan tempat kedua superstar itu bermain sedang ditangguhkan sementara karena virus corona yang parah.

Nah, di kala kompetisi ditangguhkan, Hleb menyarankan Ronaldo dan Messi untuk bermain di Liga Belarusia. Ia yakin pecinta sepak bola negaranya akan girang jika keduanya bersedia.

"Seluruh dunia sekarang menonton Liga Belarusia. Semua orang harus menyalakan televisi mereka dan melihat kami," kata Hleb, dilansir dari The Sun.

"Ketika NHL (Liga Hoki Amerika Serikat) berakhir, banyak pemain hoki pergi ke Rusia untuk bermain. Mungkin Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo datang ke Liga Belarusia untuk bermain. Siapa yang tahu?" lanjutnya.

"Ini adalah satu-satunya tempat di Eropa yang mana kamu bisa bermain sepak bola. Setidaknya orang-orang Belarus akan senang," tuturnya menambahkan.

Liga Belarusia 2020 baru menyelesaikan pekan pertama. Energetik-BGU berhasil memuncaki klasemen sementara setelah meraih kemenangan 3-1 atas BATE.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS