PSSI Apresiasi Langkah Klub-klub Liga 1 2020 Perangi Virus Corona

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
PSSI Apresiasi Langkah Klub-klub Liga 1 2020 Perangi Virus Corona
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]

Apresiasi dilontarkan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Suara.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi langkah klub-klub Liga 1 2020 dalam mengantisipasi penyebaran dan penanganan pandemi COVID-19 alias Virus Corona di Tanah Air.

Iriwan yang akrab disapa Iwan Bule itu pun berharap Virus Corona bisa segera benar-benar lenyap dari Indonesia, dan kompetisi Liga 1 2020 yang saat ini sedang diberhentikan sementara bisa digulirkan kembali. 

Iriawan juga mengajak semua insan sepakbola di Indonesia untuk bersama merapatkan barisan, serta menyatukan sikap dan langkah untuk melawan COVID-19.

"Dalam kondisi seperti ini kita harus tetap tenang, tidak panik, berpikir jernih, sembari terus menjaga kesehatan masing-masing," buka Iriawan dalam keterangan resmi yang diterima suara.com, Rabu (25/3/2020).

"Langkah Barito Putra melalui CEO Hasnuryadi Sulaiman, yang menyampaikan surat terbuka soal antisipasi Corona cukup baik," lanjutnya. 

"Kami juga respek kepada tim-tim seperti PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Persib Bandung yang telah melakukan tes kesehatan kepada semua pemain dan ofisial tim," puji Iwan Bule.

Iriawan lantas mengingatkan para pelaku sepakbola Tanah Air agar selalu menjaga kebersihan diri, serta menjaga jarak aman saat berinteraksi satu sama lain. Dengan begitu, mata rantai penyebaran COVID-19 bisa ditekan. 

Selain itu, Iwan Bule itu juga berharap seluruh masyarakat berdoa agar ujian berat ini bisa segera berlalu. 

"Kita juga harus terus berdoa agar kita bisa segera mengakhiri ujian yang teramat berat ini," pungkas sang ketua umum.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS