Usir Kebosanan di Rumah, Gavin Kwan Adsit Belajar Memasak

Irwan Febri Rialdi
Usir Kebosanan di Rumah, Gavin Kwan Adsit Belajar Memasak
Pemain sepak bola Timnas U-23, Gavin Kwan Adsit. (Suara.com/Chyntia Sami Bhayangkara)

Sangat tidak disangka Gavin belajar memasak.

Suara.com - Pemain serba bisa Bali United, Gavin Kwan Adsit, memiliki aktivitas yang sangat tidak diterduga dalam mengisi waktu luang di rumahnya. Pemain 24 tahun tersebut belajar masak.

Gavin mengaku belajar memasak dengan menu-menu baru. Namun, mantan pemain Barito Putera tersebut enggan mengungkapkan menu apa yang dimasaknya.

"Selama di rumah, saya belajar keahlian baru. Untuk minggu ini saya belahar untuk memasak menu-menu baru," kata Gavin di laman resmi Liga Indonesia.

Gavin Kwan Adist saat mengikuti sesi latihan Bali United. (Dok. Bali United)
Gavin Kwan Adist saat mengikuti sesi latihan Bali United. (Dok. Bali United)

Selain memasak ada juga kegiatan lain yang dilakukan pemain Timnas Indonesia tersebut. Mulai belajar bermain gitar, membaca, hingga menggambar untuk mengusir rasa jenuh.

"Baru juga saya belajar bermain gitar. Saya juga lebih banyak membaca dan menggambar," ujar pemain yang tinggal di daerah Sanur tersebut.

"Jadi tetap waktu selama di rumah ini harus digunakan sebaik-baiknya. Harus aktif mencoba sesuatu yang baru selama di rumah agar tidak jenuh juga," imbuhnya.

Liga 1 2020 sendiri tengah ditangguhkan hingga 29 Mei karena wabah virus corona. Andai situasi membaik, kompetisi akan kembali bergulir pada 1 Juli, tetapi jika sebaliknya maka Liga 1 akan dibatalkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS