Sissoko: Di Tangan Mourinho, Masa Depan Tottenham Cerah

Rully Fauzi
Sissoko: Di Tangan Mourinho, Masa Depan Tottenham Cerah
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [Ronny Hartmann / AFP]

Masa depan Tottenham Hotspur diyakini cerah dengan Jose Mourinho sebagai manajer.

Suara.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko meyakini jika masa depan klubnya cerah di tangan Jose Mourinho sebagai manajer tim saat ini.

Menurut gelandang bertenaga kuda itu, mantan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino memang telah bekerja sangat brilian di klub.

Akan tetapi, Mourinho ia yakini akan membawa The Lilywhites --julukan Tottenham-- ke level yang benar-benar baru lagi.

Seperti diketahui, Pochettino dipecat pada November 2019 lalu usai membawa Tottenham rutin finis di empat besar Liga Inggris, serta nyaris juara Liga Champions serta Piala Liga Inggris.

Sebagai penggantinya, datang Mourinho yang sejatinya punya rekan jejak terkini yang kurang meyakinkan, pasca dipecat oleh Chelsea pada pertengahan musim 2015/2016 serta dipecat oleh Manchester United pada akhir 2018 lalu.

Tak ayal, banyak yang skeptis jika  Tottenham bisa akhirnya meraih trofi dengan Mourinho sebagai pemegang kendali tim.

Akan tetapi, Sissoko meyakini jika itu merupakan pandangan yang salah selagi ia meyakini jika Tottenham akan sukses besar di bawah Mourinho. 

Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko. [Odd ANDERSEN / AFP]
Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko. [Odd ANDERSEN / AFP]

"Bersama Mourinho, saat ini atmosfer di skuat Tottenham sangat gembira. Dia adalah manajer top yang kapasitasnya tak perlu diragukan lagi," ucap Sissoko seperti dimuat Tribal Football.

"Kedatangannya menyegarkan tim. Kami tidak akan melupakan pekerjaan Pochettino yang sangat brilian, dia membawa klub menjadi klub elite. Tapi, masa depan kami bersama Jose Mourinho," sambung pemain berpaspor Prancis itu.

"Dan saya yakin masa depan kami bersama Jose sangat cerah. Kami semua percaya jika dia bisa membawa klub ke level yang benar-benar baru lagi, meraih trofi, menampilkan permainan yang atraktif serta tampil konsisten," tandas Sissoko.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS